oleh

Hore! Kholifah Akan Bangun Lapangan Voli di Setiap Desa

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ada kabar baik dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) kepada para pecinta olahraga bola voli.

Pasalnya, cabup-cawabup nomor urut 2 pada Pilkada serentak tahun 2018 ini berjanji untuk membangun lapangan bola voli di setiap desa dan kelurahan selama rentang waktu lima tahun jika ditakdirkan menang pada pesta demokrasi tanggal 27 Juni tersebut.

“Pembangunan lapangan voli untuk setiap desa dan kelurahan ini adalah program lima tahun. Yang mana akan dibangun lebih dulu, nanti kita lihat kriteria-kriterianya,” kata KH. Kholilurrahman, Sabtu (2/6/2018).

Menurutnya, pembangunan fasilitas bola voli ini sangat penting untuk mewadahi masyarakat yang suka pada olahraga tersebut. Syukur-syukur bisa menggali potensi yang sesungguhnya, sehingga bisa bersaing dengan para altet voli di tingkat regional atau bahkan nasional.

“Kalau ini sudah terwujud, saya yakin Pamekasan akan terwujud dalam bidang olahraga,” tegas mantan Bupati Pamekasan periode 2008-2013 tersebut.

Di samping itu, pihaknya juga akan membangun lapangan sepak bola di setiap kecamatan. Hal ini sebagai wujud komitmennya terhadap dunia olahraga sebagaimana ia tunjukkan saat menjabat bupati sebelumnya.

“Teknisnya sama kita akan bicarakan nanti, mana yang akan dibangun lebih dulu kita lihat kriterianya. Ini juga program lima tahun,” tutup Mantan Ketua PC NU dan MUI Pamekasan tersebut. (Marzukiy/Putri)