oleh

HPN 2016, PWI Pamekasan Gelar Diskusi Hukum

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar diskusi hukum sebagai rentetan dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016, Selasa (23/2/2016).

Dialog yang bertempat di Kantor PWI Jalan Panglima Sudirman nomor 04 tersebut menghadirkan Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha, Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejadi) Pamekasan, Seno dan perwakilan dari Fakultas Hukum Universitas Madura Pamekasan.

“Masih banyak kegiatan lain yang sudah terjadwal dalam rangka HPN 2016. Semoga sukses dan berjalan sesuai harapan,” ujar Ketua Pelaksana HPN PWI Pamekasan, Lutfi Alwi.

Menurutnya, diskusi tersebut sebagai upaya pemahaman hukum, mengingat banyak masyarakat bumi Gerbang Salam yang tidak paham terhadap persoalan hukum. Sehingga, terjemah dari sebuah permasalahan cenderung keliru.

“Makanya dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih melek hukum. Termasuk wartawan sebagai kuli tinta yang menyajikan informasi kepada publik,” harap reporter Madura FM tersebut.

Adapun peserta dari kegiatan tersebut adalah perwakilan LSM, semua organisasi ekstra kampus se Kabupaten Pamekasan dan seluruh anggota dan pengurus PWI Pamekasan.(Marzukiy/choir)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE