Hujan Deras, Pamekasan Kembali Dilanda Banjir

Banjir Pamekasan
Banjir Pamekasan
    Bagikan:

PortalMadura. Com, Pamekasan- Hujan deras disertai petir yang terjadi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (27/2/2017 siang membuat sebagian wilayah dilanda banjir. Seperti di Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota Pamekasan.

Berdasarkan pantauan PortalMadura.Com, banjir saat ini sudah mulai masuk ke rumah-rumah penduduk. Warga sibuk memindahkan barang-barangnya ke tempat yang lebih tinggi untuk menghindari air.

“Air mulai masuk sejak siang tadi mas, kalau disini hujannya tidak begitu deras. Tapi, kalau di daerah utara hujannya memang deras, ” ujar salah satu warga, Zainol.

Menurutnya, banjir yang melanda daerahnya merupakan kiriman dari daerah utara. Seperti Kecamatan Palengaan, Pegantenan dan sejumlah daerah lainnya yang diguyur hujan.

Sementara itu, Koordinator Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan, pihaknya saat ini sudah berada di lapangan untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Kami sudah menjaga di lokasi, terutama di sungai yang kemarin ambruk. Karena khawatir tanggul darurat yang kami pasang jebol lagi, ” terangnya. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.