Humas DPRD Sumenep Ajak Organisasi Wartawan Bersatu Bangun Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Humas DPRD Sumenep Ajak Organisasi Wartawan Bersatu Bangun Sumenep
acara Forum Media Sumenep yang diselenggarakan oleh Humas DPRD

PortalMadura.Com, – Humas DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengajak organisasi media dan wartawan membangun Sumenep lebih maju.

“Saya ingin mengajak semua organisasi media baik dalam daerah Sumenep maupun luar untuk bersatu memajukan Sumenep,” kata Kabag Humas , Moh. Halim, Kamis (4/5/2017).

Hal itu disampaikan dalam acara yang diselenggarakan oleh Humas DPRD.

Dalam acara tersebut ada empat organisasi yang hadir yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS), dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang merupakan organisasi luar Sumenep.

Sementara, Koordinator SMSI Wilayah Madura, Roni Hartono, berharap dalam acara Forum Media yang diselenggarakan Humas DPRD juga dihadiri oleh anggota DPRD Sumenep.

“Saya berharap setiap pertemuan dihadiri oleh anggota dewan, agar kinerjanya dapat dirilis saat pertemuan ini,” harapnya.

Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep itu juga meminta semua media bersatu untuk memerangi berita hoax. Karena saat ini sudah banyak menjamur media yang legalitasnya patut dipertanyakan.

“Kita harus bersatu untuk memerangi pemberitaan hoax yang diberitakan oleh media yang tidak jelas legalitasnya. Selain itu, kita harus kompak untuk memajukan Sumenep menjadi lebih baik, karena kemajuan bangsa khususnya Sumenep juga ada ditangan media,” ujarnya. (Bahri/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.