oleh

IAA Pamekasan Siap Hadiri Temu Alumni Nasional Annuqayah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Cabang Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, siap menghadiri acara Temu Alumni Nasional Annuqayah di Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep, Minggu (15/9/2018).

Ketua IAA Kabupaten Pamekasan, H. Miftahul Mu’in menyampaikan, pihaknya siap hadir dalam pertemuan alumni Nasional yang ditempatkan di aula Assyarqawi tersebut. Semua alumni yang ada di bumi Gerbang Salam kemungkinan besar akan hadir.

“Insya Allah siap hadir, kemungkinan besar alumni yang ada di Pamekasan akan hadir. Saya sendiri sekarang baru datang dari Annuqayah, ” katanya kepada PortalMadura.Com, Sabtu (14/9/2018).

Dia berharap, Temu Alumni Tingkat Nasional dapat mempersatukan ide dan komitmen alumni di Nusantara untuk kemajuan Pesantren. Mengingat alumni Annuqayah telah menyebar di berbagai penjuru Indonesia dengan berbagai profesi.

“Dengan Temu Alumni ini semoga bermanfaat bagi Pondok Pesantren, santri dan alumni itu sendiri, ” pungkasnya. (Marzukiy/Anek)


Komentar