oleh

Yamaha NMAX Club Indonesia Eksplor Wisata Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Setidaknya seribu pemotor yang tergabung dalam Yamaha NMAX Club Indonesia, Sabtu (15/9/2018) menikmati keindahan kota Sumenep, Jawa Timur.

Mereka yang datang dari berbagai daerah itu akan mengeksplor sejumlah lokasi wisata ujung timur pulau Madura pada momentum deklarasi dan peringatan 1 tahun NMAX Club Sumenep Chapter 2018.

Mengawali kegiatannya, mereka bersama-sama berangkat dari depan Masjid Agung Keraton Sumenep, Jl. Trunojoyo menuju lingkar barat dan finish di Lapangan GOR A Yani, Panglegur, Sumenep.

Ikut serta dalam rombongan tersebut, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma bersama petinggi Yamaha NMAX Club Indonesia serta Ketua Ikatan Motor Sumenep (IMS), Teguh Doni Effendi.

Sekretaris Yamaha NMAX Club Sumenep Chapter, Adi menjelaskan, peserta NMAX Club yang datang ke Sumenep akan berkunjung ke sejumlah tempat wisata.

“Malam ini, kita awali dengan pertunjukan hiburan musik tradisional di GOR A Yani dan besok akan berkunjung ke tempat-tempat wisata,” kata Adi pada PortalMadura.Com.

Sementara, Ketua Ikatan Motor Sumenep (IMS), Teguh Doni Effendi menjelaskan, kegiatan komunitas roda dua maupun roda empat di Sumenep juga didorong untuk mengeksplor potensi wisata yang ada.

Baca : Trek-trekan Ilegal Harus Dibasmi, Ini Yang Akan Dilakukan Wabup Sumenep

“Di Sumenep ini, ada 25 klub roda dua dan 20 klub roda empat. Malam ini akan berkumpul di GOR A Yani,” terangnya.

Ia menjelaskan, NMAX Club Sumenep Chapter merupakan salah satu komunitas motor yang perkembangannya sangat pesat.

“Ini baru berdiri, tapi sudah aktif dan langsung besar. Even yang digelar saat ini juga skala nasional. Alhamdulillah, yang datang juga dari berbagai daerah di Indonesia,” katanya.(Hartono)


Komentar