Ibu Guru MTs Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Leher Luka

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: RafiEditor: Hartono
Ibu Guru MTs Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Leher Luka
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Ibu guru inisial HT diduga menjadi korban pembunuhan di Dusun Duwe’ Buter, Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Rabu (16/11/2022).

Dugaan pembunuhan terhadap korban HT, terungkap ketika ada satu curiga saat melihat jendela rumah HT dalam kondisi pecah berantakan. Beberapa warga mencoba masuk ke dalam rumah, ternyata HT tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca Juga

Tubuh korban mengalami luka bacok di bagian leher. Kemudian, warga berteriak meminta tolong dan melaporkan pada petugas Polsek Banyuates.

Korban HT dikenal aktif sebagai guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) di salah satu pondok pesantren wilayah Kecamatan Banyuates, Sampang.

“Korban menjadi guru MTs di salah satu pondok pesantren di Banyuates,” kata warga yang tidak ingin disebut namanya.

Petugas yang mendapat laporan datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Polisi sudah memasang garis polisi. Semua warga dilarang masuk,” terangnya.

Kapolsek Banyuates Sampang Iptu Rizky menyampaikan, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk penyelidikan dugaan pembunuhan.

“Ia benar Mas. Telah terjadi pembunuhan dan kami sekarang ada di lokasi. Untuk motifnya masih belum jelas. Akan kami informasikan kembali nanti,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.