Ibu Tewas Gantung Diri Diduga Karena Pisah Ranjang

Avatar of PortalMadura.Com
Ibu Tewas Gantung Diri Diduga Karena Pisah Ranjang
Ist. Gantung Diri (okezone)

PortalMadura.Com, – Seorang ibu rumah tangga bernama Sunariyah (55) warga Dusun Tandes Desa Konang Kecamatan Galis Pamekasan, Madura, Jawa Timur diketahui tewas setelah gantung diri di kamar mandinya, Minggu (10/1/2016).

Berdasarkan informasi yang beredar, hubungan rumah tangga korban dengan suaminya Bunawi (60) retak. Bahkan, sejak satu bulan yang lalu, pasangan suami istri (pasutri) yang sudah memiliki cucu tersebut pisah ranjang.

“Awalnya, penemuan mayat itu diketahui setelah cucunya mau masuk ke kamar mandi, tapi pintunya terkunci dari dalam,” ujar Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Karena pintunya tidak bisa dibuka, cucu korban tersebut kemudian memanggil ibunya bernama Suhartina (35) yang merupakan anak kandung korban. Beberapa kali pintu didobrak ternyata tetap saja tidak bisa dibuka.

“Tapi, setelah pintunya berhasil dibuka, korban sudah dengan menggunakan tali yang dileletkan ke lehernya,” tutur dia.

Anak korban kemudian berteriak histeris meminta tolong kepada warga sekitar setelah melihat ibunya meninggal dunia dalam kondisi bergelantungan di kamar mandi. Para tetangga pun berdatangan mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan.

“Para tetangga ikut membantu menurunkan korban dan membuka tali yang diikatkan di lehernya. Kemudian, salah satu tetangga korban melaporkan kejadian ini kepada kepada desa dan kepala desa memberitahukan kepada petugas,” tandasnya.

Mendapat laporan tersebut, jajaran satreskrim dari Polres Pamekasan langsung mendatang lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). ( Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.