oleh

IHH Distribusikan Daging Idul Adha untuk 2,3 Juta Orang di Dunia

PortalMadura.Com, Ankara – Menandai hari libur besar Idul Adha, yayasan amal Turki, Humanitarian Relief Foundation (IHH) mendistribusikan daging untuk sekitar 2,3 juta orang kurang mampu ke 103 negara di seluruh dunia.

Dalam sebuah pernyataan, IHH yang berbasis di Istanbul mengatakan 57.961 daging korban dibagikan kepada orang-orang di kamp-kamp pengungsi, daerah yang dilanda perang dan miskin, dan mereka yang terkena bencana alam. dilaporkan Anadolu Agency, Jumat (24/8/2018).

Di antara negara prioritas adalah Suriah, Irak, Palestina, Somalia, Yaman, Bangladesh, Negara bagian Rakhine di Myanmar, dan wilayah Xinjiang Cina.

Yayasan amal ini juga melakukan berbagai bantuan amal untuk meningkatkan kondisi kehidupan, termasuk membangun masjid, sumur, dan pusat pelatihan di Negara-negara tempat IHH mendistribusikan daging. Selain itu juga menawarkan kursus kejuruan.

IHH, salah satu kelompok bantuan terkemuka Turki, juga menyumbangkan pakaian kepada lebih dari 17.000 anak yatim piatu di 16 negara, termasuk Turki.

Selain itu, yayasan juga mengorbankan ribuan hewan di Suriah utara dan mendistribusikan daging itu kepada sekitar 215.000 orang di Afrin, Idlib, Aleppo, Hama, Homs dan Al-Bab, Jarablus dan Azaz, semua wilayah dibebaskan sebagai bagian dari Operasi Euphrat Turki. (AA)


Komentar