oleh

Incar 3 Poin, Persik Kediri Boyong 18 Pemain ke Kandang Madura FC

PortalMadura.Com – Penggewa Macan Putih, julukan Persik Kediri menarget tiga poin di kandang Madura FC, pada laga lanjutan Liga 2 2019 pekan 9 grup timur, Jumat (2/8/2019) kick off pukul 15.15 WIB.

Laga yang dimajukan satu hari dari jadwal semula oleh pihak televisi selaku pemegang hak siar, dijadwalkan berlangsung di Stadion Achmad Yani, Sumenep, Jawa Timur. Laga Madura FC vs Persik Kediri live tvOne.

Persik Kediri asuhan Budiardjo Thalib ini memboyong 18 pemain ke kandang Laskar Jokotole julukan Madura FC dan menargetkan meraih poin penuh.

“Saya ingin tiga poin untuk Persik Kediri,” kata Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan, Rabu (31/7/2019) seraya memberi motivasi sebelum bertolak ke Madura. Dilansir koranmemo.com.

Baca Juga : Dua Pemain Madura FC Cedera Mulai Ikut Latihan Jelang Laga Versus Persik Kediri

Saat ini, Persik Kediri berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 15 poin dari 8 kali tanding.

Pada laga terakhir di kandang melawan Persatu Tuban, 29 Juli 2019, Persik Kediri berhasil meraih poin penuh dengan skor akhir 2-0 untuk Persik Kediri.

Loading...

Selama laga Liga 2 2019, Persik Kediri meraih kemenangan empat kali, seri tiga kali dan mencicipi kekalahan baru satu kali.

Fakta baru, kini Persik Kediri mendapat julukan baru dari supporternya yakni Los Merenges. Sebuah pelesetan berbahasa jawa yang memiliki arti Tersenyum.(*)

Baca Juga :

Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE