Indocare Luncurkan Strategi Penjualan Online Inovatif Bersama Transcosmos untuk Skincare Confiant

Avatar of hartono
Indocare Luncurkan Strategi Penjualan Online Inovatif Bersama Transcosmos untuk Skincare Confiant
Banner TCCM - C1 (Sumber: PT Transcosmos Commerce)

.Com – Kolaborasi antara PT Indocare Citrapasific dan Transcosmos Commerce diumumkan untuk menangani penjualan online dari lini skincare Confiant. PT Indocare Citrapasific, yang telah berkecimpung di industri health supplement dan personal care sejak 1988, kini mempercayakan penjualan online untuk brand skincare terbarunya, Confiant, kepada Transcosmos Commerce.

Dalam industri personal care, terutama di segmen skincare, terdapat tren pertumbuhan yang menggembirakan di Indonesia. Berdasarkan laporan Statista, sektor Beauty & Personal Care di negara ini diprediksi mencapai nilai pasar sebesar US$9.17 miliar, dengan perkiraan pertumbuhan tahunan (CAGR 2024-2028) sebesar 4,39%.

Analisis pasar dari platform e-commerce terkemuka di Indonesia, Lazada, mengungkapkan peningkatan signifikan dalam kategori FMCG, khususnya Beauty & Personal Care, yang naik 9,9% YoY pada tahun 2023.

Menyikapi tren positif ini, Jani Sartana dari Group Brand Consumer Marketing Confiant menyatakan optimisme terhadap potensi pasar Beauty & Personal Care di Indonesia. “Kami ingin menawarkan produk berkualitas dengan terjangkau kepada konsumen Indonesia. Fokus kami pada produk yang mengandung prebiotik merupakan bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan Indonesia akan kulit sehat dan bercahaya,” ujar Jani.

Jani menambahkan, “Kami memahami pentingnya strategi digital yang efektif untuk menggapai pelanggan kami. Kerjasama dengan Transcosmos Commerce membantu kami tidak hanya dalam penjualan, tapi juga dalam membangun reputasi brand melalui peningkatan ulasan positif di platform marketplace, mencapai skor rata-rata 4.9 dari 5, yang menandakan kepuasan pelanggan atas layanan kami.”

Naoto Osada, CEO Transcosmos Commerce, mengungkapkan kebanggaannya dalam menyambut Confiant sebagai klien. “Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan brand di sektor Beauty & Personal Care di Indonesia,” kata Naoto.

Mengenai PT Transcosmos Commerce

Transcosmos Commerce merupakan bagian dari Transcosmos Group yang berbasis di Tokyo, Jepang, dan memiliki jaringan di lebih dari 29 negara. Sebagai pemimpin dalam layanan E-commerce Enabler di Indonesia, Transcosmos Commerce membantu klien mengembangkan dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mereka. Dengan reputasi sebagai Mitra Transformasi Digital Global, perusahaan ini terkenal akan dan strategi bisnisnya yang komprehensif.

Kunjungi www.tccm.co.id untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce dan untuk mendapatkan konsultasi gratis dari tim ahli kami.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.