Indomaret Banyuates Dibobol Maling

Avatar of PortalMadura.com
Indomaret-Banyuates-Dibobol-Maling
Plafon toko Indomaret di Desa Trapang, Kecamatan Banyuates yang dibobol maling (Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Plafon toko Indomaret di Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, jebol dibobol maling, pada Sabtu (29/5/2021) pukul 23:40 WIB.

Supervisor Indomaret Trapang, Rudi Harno menyampaikan, maling merusak plafon setelah melewati atap belakang toko, dan mematikan aliran listrik yang tersambung pada kamera pengintai (CCTV), serta alarm.

“CCTV mati, dan pelaku membobol atap belakang Indomaret setelah karyawan pulang kerja pukul 23:00 WIB,” ujarnya, Senin (31/5/2021).

Pihaknya melaporkan kasus tersebut ke Polsek Banyuates. Barang bukti yang dibawa, berupa palu dan celurit milik pelaku yang ketinggalan di dalam toko.

“Kami laporkan kasus ini, supaya kepolisian dapat membantu dan segera mengungkap pelaku pembobolan Indomaret,” katanya.

Untuk mengetahui kerugian, Kepala Toko Indomaret Trapang, Linda mengaku sedang memeriksa terhadap barang-barang yang raib.

Baca Juga:  Rawan Aksi Balap Liar, Polsek Pangarengan Sisir Lokasi Kumpul Remaja

“Barang-barang yang hilang, masih proses audit. Sedangkan kerugian sementara ditaksir mencapai Rp 2 juta, dan brankas dalam kondisi aman,” imbuhnya.

Kapolsek Banyuates, AKP Dodi Pratama membenarkan terhadap laporan dugaan pembobolan Indomaret.

“Terlebih dahulu, kami selidiki dan mohon dukungan khususnya kepada warga Kecamatan Banyuates agar kasus pembobolan Indomaret segera terungkap,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.