Indonesia vs Thailand, Prediksi Langit Garuda Menang Piala AFF 2020

  • Bagikan
Indonesia vs Thailand Prediksi Langit Garuda Menang Piala AFF 2020 Ini Syaratnya
Indonesia vs Thailand

PortalMadura.Com – Malam ini, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB, warga Indonesia akan tertuju pada laga Timnas Indonesia vs Thailand leg pertama final Piala AFF 2020.

Prediksi “langit pun” disampaikan oleh seorang praktisi, Aba Muslim. Melalui kanal YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon, Aba Muslim menyampaikan ramalannya.

Ramalam Aba Muslim soal Timnas Indonesia vs Thailand disampaikan sangat gamblang dalam ‘obrolan’ bersama Kang Ujang Busthomi.

Bagaimana isi ramalannya?.

Aba Muslim menyebutkan, bahwa Timnas Indonesia akan menang 2-0 melawan Tim Thailand pada leg 1. Sedangkan laga leg kedua, diramalkan skor 1-0 untuk kemenangan Tim Garuda.

Aba Muslim mempertegas bahwa Tim Garuda akan meraih kemenangan pada Piala AFF 2020. Syaratnya untuk menang, Aba Muslim mengingatkan para pemain Timnas Indonesia.

“Baca Basmalah tiga kali, niatnya, saya main pasti memang. Percaya diri bahwa niatnya pasti menang dalam hati (bagi yang muslim). Yang lain, sesuai dengan agamanya. Kalau ngomong Tuhan ya Tuhan, sama aja,” ujar Aba Muslim.

Laga Indonesia vs Thailand juga diramalkan akan diwarnai kartu kuning dan merah. “Kartu kuning satu [Thailand] dan kartu merah dua [untuk Thailand],” sebut Aba Muslim.

Pemilik kanal YouTube Kang Ujang Busthomi mengawali dengan mengingatkan agar tidak percaya dengan ramalan.

“… Barang siapa yang percaya terhadap ramalan, maka salatnya tidak akan pernah diampuni, ibadahnya tidak akan pernah diterima…,” tegas Kang Ujang Busthomi.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.