Indra Sumbang Emas Lari Estafet Mix Senior di Kejurnas Atletik 2022

Avatar of PortalMadura.com
Indra Sumbang Emas Lari Estafet Mix Senior di Kejurnas Atletik 2022
M Indra bersama tiga atlet lain yang mewakili Jatim Kejurnas Atletik 2022 di Semarang. (Koni Sumenep)

PortalMadura.Com, – Atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumenep, M Indra tak cukup puas dengan perolehan medali perak dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik 2022 nomor lari 400 meter putra U-20.

Kamis (11/8/2022) malam, Indra kembali membuktikan diri dengan meraih medali emas pada nomor lari estafet 4×400 meter mix senior di ajang yang digelar di Semarang, Jawa Tengah, tersebut.

Di nomor lari estafet 4×400 meter mix senior, Indra dipasangkan dengan tiga atlet lainnya dari Jawa Timur, yakni Muhammad Azizi, Dita Indasari dan Jingga Eka Farer.

Mereka mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 3 menit 46 detik.

“Alhamdulillah, atlet kami kembali menyumbang medali bagi kontingen Jatim dalam di Semarang,” kata Ketua PASI Sumenep Abd Modjib, Jumat (12/8/2022).

Modjib menjelaskan, secara keseluruhan, atlet PASI Sumenep yang mewakili PASI Jatim dalam Kejurnas Atletik 2022 itu berhasil menyumbang 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.

“Ini tentunya membanggakan kami. Mereka telah mengharumkan nama Jatim dan Sumenep di even nasional,” katanya, menambahkan.

Sebelumnya, Maulana Ismail menyumbang medali emas pada nomor lari 400 meter putra U-18 dan perunggu pada nomor 200 meter putra U-18.

Kemudian, medali perak dipersembahkan M Indra pada nomor lari 400 meter putra U-20.

Selain itu, Riswar Bisma M menyumbangkan medali perunggu pada nomor lompat galah putra mix (U-18, U-20, dan senior).

Ada lima atlet asal PASI Sumenep yang terjaring Pengprov PASI Jatim untuk turun dalam Kejurnas di Semarang berdasarkan limit prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022 beberapa waktu lalu.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.