oleh

Berikut Manfaat Lulur Cokelat Untuk Kulit Lebih Cerah

PortalMadura.Com – Memiliki kulit yang cerah, lembap dan juga bersinar merupakan impian setiap perempuan. Tidak hanya kulit wajah saja yang harus di rawat, tetapi kulit tubuh juga harus di rawat agar penampilan lebih maksimal.

Selain enak untuk di konsumsi, cokelat bisa diolah menjadi produk perawatan kulit wajah, dan juga produk perawatan kulit tubuh. Salah satunya dijadikan lulur.

Manfaat Lulur Cokelat Untuk Kulit Lebih Cerah

Dilansir dari laman Fimela.Com, Sabtu (29/8/2020), berikut manfaat lulur cokelat untuk kulit tubuh yang lebih cerah:

Menghaluskan Kulit

Lulur cokelat memiliki kandungan yang bersifat antioksidan, sehingga bisa membantu menangkal radikal bebas yang merusak sel kulit tubuh, dan bisa membantu menghaluskan, melembutkan dan mencegah penuaan dini pada kulit tubuh.

Merawat Kulit yang Terpapar Sinar Matahari

Lulur cokelat ini bisa membantu menenangkan kulit yang terbakar matahari, teriritasi oleh sinar ultraviolet, dan juga membantu meratakan warna kulit yang menggelap karena sinar matahari. Namun setelah luluran jangan lupa untuk menggunakan tabir surya.

Menghilangkan Stres

Manfaat menggunakan lulur cokelat bisa membantu meregenerasi kulit di tubuh. Lulur memiliki sifat sebagai eksfoliator, yang bisa membantu mengeksfoliasi kulit, atau membantu mengangkat sel kulit mati yang ada pada tubuh. Dan karena lulur cokelat memiliki kandungan yang kaya antioksidan, sehingga lulur cokelat bisa membantu mempercepat tumbuhnya kulit yang baru.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Fimela.Com

Komentar