oleh

Informan Narkoba Akan Diberi Hadiah di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Maraknya peredaran narkoba jenis sabu sabu (SS) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi atensi khusus pihak berwajib. Bahkan, masyarakat yang berani memberikan informasi tentang narkoba akan diberikan imbalan.

Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Sarpan mengatakan, pihaknya tidak akan tebang pilih dalam proses pemberantasan barang haram tersebut. Meski, diakui kesulitan mengungkap kasus yang kini juga telah menjadi musuh negara tersebut.

“Memang kita mengalami kesulitan betul, karena masyarakat kadang-kadang ada yang takut atau sungkan untuk memberikan informasi. Kalau masyarakat langsung memberikan informasi, kan gampang,” ungkapnya, Jumat (1/4/2016).

Pihaknya meminta semua pihak ikut andil dalam memotong mata rantai peredaran narkoba. Artinya, kasus yang merusak masa depan bangsa ini tidak dipasrahkan kepada polisi saja.

“Informan itu kita rahasiakan dan kita beri reword juga nanti, tapi tertutup lah. Karena kalau diupacarakan bahaya nanti,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

Komentar