Ingatkan Berita Berimbang, Jimhur Saros Resmikan Mabes AJB

Avatar of PortalMadura.com
Ingatkan Berita Berimbang, Jimhur Saros Resmikan Mabes AJB
Peresmian markas besar (mabes) Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) berlokasi di Jl. Perum Griya Abadi, AB/08 Desa Bilaporah, Socah, Bangkalan (Foto. Imron)

PortalMadura.Com, – Markas Besar (Mabes) Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) berlokasi di Jl. Perum Griya Abadi, AB/08 Desa Bilaporah, Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, diresmikan, Rabu (29/1/2020).

Peresmian dilakukan oleh Dewan Penasehat Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) Jimhur Saros. Hadir Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, Plt Sekertaris Daerah (Sekda), Setijabudi, serta sejumlah pimpinan OPD.

“Kami meminta kepada seluruh Jurnalis yang tergabung di AJB agar menyajikan berita dengan baik dan memfilter berita-berita yang kurang berimbang,” kata Jimhur Saros.

Mantan Ketua PWI Bangkalan ini mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah men-support peresmian Mabes AJB. “Semoga menjadi penyemangat bagi rekan-rekan jurnalis,” ujarnya.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, mengajak para insan pers agar ikut serta membangun bangsa dengan menyajikan berita berimbang tanpa hoaks.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di tempat ini bersama rekan-rekan jurnalis dalam rangka menguatkan ikatan silaturahim,” katanya.

Rama berharap agar para insan pers bersama-sama menjaga kondusifitas Bangkalan dan berperan aktif dalam pembangunan.

“Para jurnalis ini harus bisa ikut serta dalam membangun Bangkalan dan menjaga kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Sementara, Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Bangkalan, Setijabudi, berharap agar media dapat memanfaatkan kantor dengan baik, dan bisa dijadikan penyemangat dalam bekerja sebagai wartawan.

“Semoga kantor ini bisa digunakan dengan baik dan bisa menjadi penyemangat baru,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.