Ingin Bercinta Malam Ini Makin Bergairah? Yuk Coba Shower Sex

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Bercinta Malam Ini Makin Bergairah? Yuk Coba Shower Sex
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kebanyakan para Pasangan Suami Istri (Pasutri) saat melakukan hubungan intim lebih memilih tempat tidur untuk mencapai kepuasan. Tapi, tidakkah Anda merasa bosan di lokasi itu-itu saja?.

Selain di tempat itu, Anda dan suami bisa mencoba sesi yang seru dan menggairahkan di kamar mandi. Pasalnya, bisa menciptakan sensasi yang luar biasa menyenangkan.
Bahkan Anda akan mendapatkan pengalaman bercinta yang baru di situ.

Jika ingin membuat suasana makin romantis, Anda bisa menghias kamar mandi dulu. Tambahkan lilin dan beberapa bunga yang harum untuk menaikkan mood bercinta. Suasana yang romantis ini pasti akan membantu menaikkan gairah kalian berdua.

Selain itu, Anda dan pasangan langsung bisa mencoba sensasi bercinta di bawah pancuran air. Menggunakan air dingin akan lebih disarankan karena mampu meningkatkan gairah. Sentuhan tangan pasangan pun bakal mampu mengalahkan dinginnya air yang mengalir dari shower.

Setelah itu, Anda dan pasangan bisa memulai dengan saling menggosok tubuh dengan sabun secara perlahan. Ciuman mesra di tengah aktivitas menyenangkan ini akan jadi foreplay yang tidak terlupakan. Selanjutnya, Anda dan suami bisa bercinta sesuai kesenangan kalian. (Vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.