Ingin Bercinta Saat Cuaca Panas? Lakukan 2 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Bercinta Saat Cuaca Panas? Lakukan 2 Cara Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Cuaca panas saat ini bisa menjadi salah satu masalah bagi pasangan untuk . Karena terkadang ada seseorang yang tidak ingin bercinta disaat tubuh keringatan. Sehingga bercinta Anda dan pasangan menjadi tidak nyaman.

Menurut Adam Lewis, salah satu pendiri dan perancang mainan ‘seks' di Hot Octopuss menyarankan, es batu bisa menjadi “teman yang menyenangkan” saat bercinta. Namun, pergunakan es batu dengan hati-hati.

“Jangan menaruh es batu langsung di alat kelamin. Es batu bisa menjadi terasa seksi digunakan saat menyentuh kulit Anda dan pasangan,” jelas Adam, yang dilansir PortalMadura.Com dari laman liputan6.com yang dikutip dari Metro.

Sensasi dingin es batu dapat meningkatkan kesenangan bercinta. Upaya ini menjadi salah satu cara terbaik untuk mengalahkan cuaca panas yang tengah menyerang. Selain itu masih ada beberapa cara yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk bercinta di cuaca panas seperti sekarang. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Keluar dari Kamar Tidur

Terapis ‘seks' Lelo Stu menyampaikan, kamar tidur cenderung menjadi salah satu tempat terpanas di rumah.

“Seks yang energik akan cepat membuat suasana di kamar panas,” kata Stu. “Anda berdua bisa melakukannya di dapur. Keluarlah dari kamar tidur.”

Cara lain, bercinta bisa dilakukan di kamar mandi. Bercinta di bawah air dingin mungkin menjadi solusi yang bagus. Pastikan jika Anda menggunakan mainan ‘seks', mainan itu harus tahan air.

Baca Juga: DPRD Pamekasan Minta Pemerintah Perjelas Rekrutmen CPNS Tahun 2019

Gunakan Kipas Angin

Kipas angin bisa menjadi alat bantu yang setidaknya menyegarkan suasana ruangan tempat Anda bercinta. Anda bisa mengarahkan kipas angin ke bagian belakang tubuh seperti bokong.

“Hal tersebut bisa menciptakan sensasi dingin menyenangkan,” ujar Stu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.