Ingin Bibir Tebal Anda Terlihat Menawan ? Ini Rekomendasi Warna Lipstiknya

Lipstik yang Sesuai dengan Bibir Tebal
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Salah satu anggota tubuh yang menjadi perhatian bagi wanita adalah bibir. Karena itu, hampir semua kaum wanita memanjakan bibirnya dengan mempoles berbagai warna lipstik.

Merupakan hal yang lumrah bagi wanita memilih lipstik yang tepat dengan pertimbangan panjang, mulai dari bentuk bibir, warna kulit, hingga tebal tipisnya bibir.

Berikut beberapa warna lipstik bagi Anda yang memiliki bibir tebal agar terlihat semakin menawan.

Rose

Warna rose ini sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari Anda. Selain itu, warna rose akan memberikan kesan wajah Anda lebih muda dan fresh. Warna ini juga akan menarik perhatian untuk penampilan Anda yang sederhana. Sehingga jangan ragu untuk memiliki warna rose sebagai koleksi lipstik Anda.

Ungu Muda

Warna ungu muda atau mauve akan membuat bibir tebal Anda terlihat keren lho. Bila warna ungu muda ini dipadupadankan dengan riasan mata yang tepat, akan membuat semua mata tertuju pada Anda.

Selain bibir Anda akan terlihat semakin seksi, warna mauve ini juga sangat cantik digunakan bagi Anda yang punya kulit kuning langsat atau sawo matang.

Merah

Merah akan selalu menjadi pilihan favorit bagi kaum wanita. Tidak peduli memiliki bibir tebal atau tipis dan kulit yang berwarna gelap atau terang, warna ini akan selalu cocok digunakan kaum wanita. Lipstik merah juga merupakan salah satu warna yang wajib dimiliki setiap wanita

Baca Juga:  Berbahaya! Ini 4 Tanda Skincare Abal-abal

Anda tinggal memilih warna merah yang pas untuk bisa disesuaikan dengan warna kulit agar tidak bertabrakan. Caranya, bila Anda memiliki kulit terang, bisa memilih warna merah yang menyala. Sedangkan Anda yang memilili kulit sedikit gelap bisa menggunakan warna merah marun atau merah yang agak keunguan.

Coklat

Coklat merupakan warna natural dan aman digunakan oleh Anda yang miliki bibir tebal. Namun, Anda perlu perhatikan jangan sampai salah memlih warna coklat. Hindari warna coklat muda karena itu akan membuat wajah Anda terlihat pucat. Untuk menyiasatinya cobalah untuk mengoleskan lipstick berwarna bronze setelah Anda memoleskan warna coklat di bibir Anda, demi hasil yang fresh lagi.

Berry

Berry atau warna merah gelap jelas akan membuat bibir tebal Anda terlihat semakin cantik. Namun, agar tidak terlihat berlebihan, padukan warna berry dengan make up mata nude yang simpel. Paduan riasan warna netral, seperti cokelat dan nude membuat riasan Anda tidak terlihat berlebihan. Untuk acara formal di malam hari warna berry merupakan pilihan yang tepat.

Baca Juga:  Gunakan 4 Warna Rambut Ini untuk Kulit Kuning Langsat

Soft Pink

Warna lipstik ini juga cocok untuk bentuk bibir apasaja, termasuk bibir yang tebal. Warna soft pinik bila digunakan dalam sehari – hari, Anda akan memberikan kesan lembut dan segar. Warna ini juga akan sangat cocok digunakan dalam acara formal seperti meeting atau acara formal lainnya.

Nude

Warna ini semakin populer berkat Kardashian-Jenner Clan yang memiliki full lips. Warna nude juga dapat digunakan dalam berbagai macam kesempatan tergantung dari riasan wajah Anda.

Jika Anda ingin tampil natural atau terlihat tanpa make up, maka lipstick nude yang ditambah dengan lip gloss plus maskara akan tetap membuat Anda tampil cantik.

Namun, yang harus Anda perhatikan adalah penggunaan lip gloss. Anda cukup mengoleskan lip gloss di bagian tengan bibir dan meratakannya. Jangan sampai menggunakannya di seluruh bagian bibir, karena akan membuat bibir jadi terlihat lebih penuh.(moeslema.com/Nanik)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.