oleh

Ingin Cantik? Gunakan Sperma Dengan Cara Ini

PortalMadura.Com – Kebanyakan wanita melakukan perawatan wajah (facial) agar selalu terlihat segar, cantik, dan awet muda.

Ada beragam jenis perawatan wajah yang ditawarkan oleh salon. Dan tidak sedikit yang menawarkan perawatan wajah cukup ekstrim yang mendirikan bulu roma atau membuat calon konsumen mengenyitkan kening.

Salah satunya, menggunakan facial sperma.

Meski menjijikkan, perawatan wajah dengan menggunakan sperma ternyata ampuh dan terbukti telah dilakukan oleh seorang wanita London (Stella Ralfini) yang usianya sudah menginjak 67 tahun.
Namun, wajahnya masih tampak kencang, bahkan ia seperti puluhan tahun lebih muda dari usianya.

Sperma diyakini baik untuk kulit karena kandungan protein di dalamnya. Beberapa manfaat yang didapatkan dari melakukan perawatan facial sperma:

Mengurangi Masalah Jerawat
Kandungan mineral, nutrisi, vitamin, antioksidan, dan sebagainya di dalam sperma cukup efektif untuk membunuh bakteri yang membentuk jerawat.

Loading...

Memudarkan Keriput
Sperma dianggap sebagai bahan yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda. Protein di dalam sperma adalah alasannya.

Memudarkan Bekas Luka
Mengingat sperma baik untuk mengobati jerawat, sperma ternyata juga baik untuk mengobati bekas luka yang tertinggal. Pijat bekas luka dengan beberapa tetes sperma, lalu biarkan kering dan setelah itu bilaslah dengan menggunakan air bersih.

Mencerahkan Lingkaran Hitam di bawah Mata
Karena protein dapat mengencangkan kulit, lingkaran hitam pun dapat lebih memudar jika melakukan facial sperma.

Sperma juga rupanya sudah digunakan dalam produk kecantikan. Sebuah perusahaan kosmetik Norwegia membuat krim wajah dari cairan yang dihasilkan hormon pria.

Menurut perusahaan itu, sperma mengandung antioksidan yang bisa mengurangi kerutan, melembutkan kulit, dan mencegah jerawat.

Sebuah penelitian juga menyebutkan bahwa sperma 30 kali lebih baik dari vitamin E. Ia bisa digunakan mencegah penuaan sebanyak 20 persen. (liputan6.com/viva.co.id)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar