Ingin Doa Anda Segera Terkabul? Ucapkan Dua Kalimat Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Doa Anda Segera Terkabul? Ucapkan Dua Kalimat Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh seorang hamba agar dekat dengan Allah SWT adalah dengan berdoa. Dengan berdoa, seorang muslim berharap keinginanya dapat di kabulkan oleh Allah.

Akan tetapi, manusia hanya mampu berusaha dan berdoa, sementara hasilnya tetap Allah SWT-lah yang menentukan. Sebab, tidak semua doa yang dimunajatkan cepat dikabulkan, ada juga yang menunggu lama bahkan tidak kunjung dikabulkan. Oleh sebab itu, Anda harus mengingat kembali apakah Anda sudah terhindar dari perbuatan maksiat atau ibadah yang di lakukan oleh Anda sudah sepenuhnya benar.

Dibalik itu semua, ternyata ada dua kalimat yang bisa membuat doa Anda segera dikabulkan. Sebagaimana yang disampaikan oleh Ustadz Bachtiar Nasir. Bahwa kedua kalimat ini bukan hanya bisa membuat doa segera dikabulkan, namun juga dapat membantu menghadapi masalah kehidupan. Lantas apa sajakah kedua kalimat tersebut?. Berikut ulasan selengkapnya.

Kata-kata pertama yang dapat menjadi doa tersebut adalah “Wa ilaahukum ilaahuw Waahidun laa ilaaha illa huwar rahmanurrahiim”. Di dalam kalimat tersebut ada dua kata yaitu Rahiim serta Rahmaan yang berarti suatu wujud dari sifat Allah yang penuh dengan kasih sayang pada semua hambanya.

Ustadz Bachtiar lalu menganjurkan kepada para hadirin yang berada di tempat untuk menghafalkan kalimat doa yang indah tadi dalam waktu 5 menit saja. Beliau berkata bahwa kalimat doa tersebut nantinya akan sangat membantu hadirin dalam menghadapi kehidupan di kala kesusahan seperti yang belakangan ini dihadapi oleh banyak orang.

Ustadz Bachtiar pun akhirnya membantu para hadirin yang berada di tempat untuk menghafalkan kalimat doa yang menyentuh hati Allah tersebut perlahan-lahan sampai akhirnya mereka hafal.

Selanjutnya, Ustadz Bachtiar pun memberikan kalimat kedua yaitu “Alif Laam Miim, Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyum” yang garis besarnya berarti bahwa AndA sesungguhnya yakin akan Allah sebagai Maha Hidup yang berdiri sendiri serta berkuasa tanpa adanya campur tangan dari apapun.

Kalimat kedua tersebut sesungguhnya diambil dari awal kalimat dalam surat Ali Imran yang terkenal dan sudah banyak dihafal oleh orang. Ustadz Bachtiar akhirnya meminta kembali pada para hadirin yang ada di tempat tersebut untuk kembali membaca kedua kalimat doa tersebut dengan dipenuhi rasa yakin akan Allah Maha Pengabul.

Di akhir dari kajian beliau juga mengatakan bahwa kedua kalimat tersebut agar selalu ditempatkan pada awal setiap doa dengan tujuan agar Allah Maha Pengabul segera menjabah setiap doa yang Anda ucapkan.

Tentunya dua kalimat yang membuat doa segera dikabulkan tersebut harus diiringi dengan amalan yang baik dari orang yang mendoakan. Karena memang Allah akan lebih mudah menjabah doa bagi orang yang memiliki akhlak yang baik. Teruslah untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan cara banyak berdoa, berdzikir, membaca Alquran sehingga Anda semakin menuju ke jalan yang benar.

Jangan lupa untuk banyak bersedekah karena Allah akan memberikan rezeki yang lebih bagi orang yang juga memberikan rezekinya pada mereka yang membutuhkan. Sesungguhnya ada bagian dari rezeki yang Anda terima yang merupakan hak milik dari orang yang membutuhkan tersebut dengan menggunakan Anda sebagai perantaranya. (kumpulanmisteri.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.