Ingin Hubungan Bercinta Anda Lebih Intim? Lakukan Hal Ini

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Ada kalanya kegiatan menjadi kurang menarik dan seintim saat-saat baru pertama menikah. Seiring berjalannya waktu, hubungan bercinta Anda akan semakin lama semakin membosankan dan tidak memiliki daya tarik.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menghangatkan kembali kegiatan bercinta Anda. Meski terkadang, hal-hal yang mungkin Anda pikir jorok, tidak pantas atau tabu justru asik dilakukan.

Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan keintiman hubungan bercinta Anda:

Bercinta di Depan Kaca
Malu melihat tubuh Anda dan pasangan Anda di depan cermin?. Cobalah dulu untuk mencintai diri Anda apa adanya. Karena dengan melihat tubuh Anda sendiri bisa jadi hal yang menggairahkan bagi Anda dan pasangan.
Anda akan menemukan hal ini cukup seksi meski agak canggung pada awalnya.

Anda Mendominasi di Ranjang
Jangan hanya biarkan suami yang menuntun Anda melakukan permainan, sesekali ambil alih permainan dan jadi pemimpin di ranjang. Pasangan pasti tidak akan keberatan, apalagi jika Anda bisa memberi permainan hebat dan “pertunjukan” yang membuatnya makin bergairah.

Nonton Blue Film bareng
Apa Anda sering memergoki suami nonton blue film sendirian?. Apa salahnya bergabung dan kalian nonton bersama?. Cara ini memang agak canggung awalnya, namun kalian sudah tahu satu sama lain kan?.

Nonton bareng justru bisa meningkatkan intensitas keintiman di ranjang.

Phone Bercinta
Melakukan telepon yang agak nakal atau memberikan pesan singkat dengan kata-kata menggoda bisa jadi hal yang menyenangkan dilakukan. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan mengembangkan imajinasi yang liar dan membuat kalian berdua semakin ingin cepat bertemu di rumah malam harinya.

Menggunakan Sex Toys
Terkadang, ada serunya jika Anda memiliki satu atau dua sex toys, entah itu fibrator atau yang lainnya. Hal ini akan memberikan kenikmatan dobel jika kalian berdua melakukan bersama karena menggunakan sex toys pasti akan jadi pengalaman berbeda.

Cobalah berpikiran lebih terbuka, dan mencoba apa yang belum pernah Anda lakukan. Tidak pernah ada yang salah dengan keinginan untuk mencoba hal baru, termasuk dalam hal bercinta. (vemale.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.