oleh

Ingin Miliki Kulit Kinclong Selama Ramadan? Yuk, Ikuti Langkah Berikut!

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita saat ini, beranggapan bahwa cantik itu harus memiliki kulit putih dan mulus. Apalagi selama berpuasa di bulan Ramadan, asupan makanan dan cairan ke dalam tubuh jauh berkurang. Hal ini, tentu memicu kulit kering dan mudah bersisik.

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit kinclong untuk memaksimalkan penampilannya pada saat hari raya. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan asupan makanan saat sahur dan berbuka, plus nutrisi buat kulit selama Ramadan agar tetap terlihat kinclong. Lalu, bagaimana Caranya?.

Selamat Ibadah Puasa

Caranya Anda hanya dianjurkan untuk memanfaatkan buah apel. Buah yang satu ini mengandung banyak manfaat dan nutrisi untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kehadirannya pun bisa membuat seseorang terlihat kinclong.

Apel tidak hanya enak dikonsumsi, tetapi juga berguna saat dijadikan masker. Bahkan, manfaatnya sebagai masker dapat membuat wajah berseri, mulus, dan halus. Masih banyak lagi manfaat kecantikan lainnya saat menggunakan apel sebagai masker.

Berikut lima manfaat masker apel yang dapat Anda coba:

Manfaat dari Masker Apel
Jika Anda memiliki kulit yang berminyak, maka masker ini akan sangat cocok dipakai. Apel akan mengontrol produksi minyak dan mencerahkan wajah.

Manfaat Bubur Apel
Anda bisa menjadikan apel sebagai bubur saat digunakan sebagai masker. Apel kaya akan antioksidan dan bisa terhindar dari kerusakan sel.

Manfaat dari Masker Apel dan Pisang
Anda bisa mendapatkan manfaat yang paling maksimal saat apel dicampurkan dengan pisang. Masker ini akan membuat kulit menjadi lembut.

Masker Apel Bisa Melindungi Kulit dari Matahari
Anda pasti tidak akan menyangka jika apel bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Terutama saat Anda berada di luar ruangan.

Facial Apel untuk Mencerahkan Secara Instan
Jika Anda ingin ke acara pesta, alangkah baiknya mengolesi wajah Anda dengan masker apel untuk membuat kulit cerah dalam waktu semalam. (okezone.com/Salimah)


Komentar