Ingin Miliki Wajah Seperti Wanita Jepang? Ini Resepnya

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Miliki Wajah Seperti Wanita Jepang? Ini Resepnya
Ist.Net

PortalMadura.Com – Kulit merupakan salah satu bagian terpenting yang perlu diperhatikan. Apalagi bagi kaum hawa yang selalu memperhatikan penampilan, terlebih pada bagian kulit . Sudah bukan rahasia lagi jika kulit wanita-wanita Jepang selain putih, dan juga sehat. Anda ingin putih seperti wanita jepang?.

Wanita jepang menggunakan bahan alami untuk meremajakan kulitnya yaitu dengan beras.

Beras merupakan sumber yang kaya akan asam linoleat serta antioksidan yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Ini adalah zat yang mampu menjauhkan kulit dari kerutan. Selain itu, juga mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat matahari.

Jadi, Anda tidak perlu merogoh kantong lebih dalam untuk mendapatkan tampilan yang lebih muda. Lupakan operasi plastik dengan teknologi tinggi.

Untuk memiliki kulit yang sehat dan cerah seperti wanita Jepang, Anda hanya disarankan membuat masker beras untuk diaplikasikan pada kulit. Cara membuatnya pun sangat mudah.

Bahan:

3 sendok makan beras
1 sendok makan susu
1 sendok makan madu

Cara Membuat:
Pertama beras direbus. Setelah beras selesai direbus, ambil air rebusan beras tersebut dan tambahkan dengan susu serta madu yang telah disiapkan sebelumnya.

Aduk hingga rata, kemudian aplikasikan pada wajah yang kering dan bersih. Tunggu beberapa saat, setelah itu bilas dengan sisa air rebusan beras yang masih tersisa. Lalu diamkan kurang lebih 5-10 menit, setelah itu baru wajah Anda bersihkan menggunakan air bersih. Lakukan terapi ini sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (pintarin.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.