Ingin Penampilan Anda Lebih Sempurna? Gunakan Lipstik dengan 3 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Penampilan Anda Lebih Sempurna? Gunakan Lipstik dengan 3 Cara Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu aspek penting untuk melengkapi riasan wajah yaitu . Ada banyak warna dan cara mengaplikasikannya untuk membuat tampilan menjadi menarik dan menambah kepercayaan diri pada wanita.

Namun, meskipun menggunakan lipstik sudah menjadi rutinitas sehari-hari masih ada sebagian wanita yang mengalami kesulitan saat merias bibir. Oleh karena itu, ada beberapa trik memoles lipstik pada bibir agar penampilan lebih sempurna.

Berikut penjelasannya:

Membuat Bibir Lembap dan Lembut
Semua wanita tentu menginginkan bibir yang selalu lembab dan tidak kering. Pastikan anda mengaplikasikan lip balm pada bibir Anda sebelum memulas lipstik. Kemudian gosok secara pelan menggunakan kuas yang berserat.

Pastikan Anda melakukannya dengan lembut agar tidak melukai bibir. Hal ini akan membuat kulit mati pada bibir dapat terangkat dan bibir Anda akan terasa lebih lembut dan lembap sepanjang hari.

Membuat Lipstik Tahan Sepanjang Hari
Saat ini, telah banyak beredar lipstik dengan kelebihan tahan lama. Namun, Anda juga dapat menggunakan trik sederhana jika ingin riasan bibir long lasting. Tempelkan tissue pada bibir Anda setelah menggunakan lipstik. Kemudian tambahkan kembali lipstik dan biarkan beberapa saat. Hal ini dapat membantu mengunci warna lipstik Anda agar tahan dalam waktu yang lama.

Membuat Bibir Lebih Tebal dengan Lipstik
Jika menginginkan bibir yang serupa dengan Angelina Jolie misalnya, Anda dapat melakukannya dengan mengisi bibir Anda lebih tebal dengan polesan lipstik. Ikuti garis bibir kemudian berikan warna yang sama di bagian luar garis bibir Anda.

Ulaskan secara rapi untuk membuat kesan natural. Terakhir, gunakan warna lipstik yang lebih terang dari sebelumnya pada bagian dalam bibir, untuk membuat bibir Anda terlihat tebal. Selamat mencoba. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.