Ingin Punya Kulit Wajah Mulus dan Cerah Layaknya Selebriti Dunia? Ini 5 Rahasianya

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Punya Kulit Wajah Mulus dan Cerah Layaknya Selebriti Dunia? Ini 5 Rahasianya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa coba yang tidak ingin punya wajah cantik layaknya selebriti Hollywood atau Korea?. Kulitnya yang mulus tanpa noda dan terlihat cerah itu menjadi dambaan semua wanita di dunia.

Tidak heran, agar menjadi layaknya artis papan atas itu banyak perempuan yang rela merogoh gocek mahal. Padahal tidak harus demikian, ada rahasia dibalik semua itu.

Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?. Berikut ulasannya:

Melakukan Double Cleansing
Wanita Korea tahu betul cara mendapatkan tampilan wajah flawless. Ritual double cleansing menjadi salah satu cara yang dilakukan mereka. Pertama, mereka membersihkan wajah menggunakan pembersih berbahan dasar minyak terlebih dulu.

Kemudian, dilanjutkan dengan pembersihan menggunakan handuk hangat untuk menghilangkan kotoran dan makeup. Berikutnya, langkah pembersihan dilanjutkan menggunakan pembersih wajah yang biasa digunakan.

Toner
Banyak wanita melupakan aplikasi toner setelah pembersihan wajah. Toner tidak hanya dapat membersihkan kulit lebih dalam dan menyerap minyak berlebih, tapi juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit yang besar. Pilih toner yang tidak mengandung alkohol terlalu banyak karena dapat mengeringkan kulit.

Pelembap
Membuat kulit lembap merupakan kunci mendapatkan wajah tampak muda dan halus. Bagi Anda yang memiliki tipe kulit berminyak pun sebaiknya tetap menggunakan pelembap. Penggunaan pelembap bisa mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan.

Serum Wajah
Penggunaan serum wajah juga penting dilakukan. Hal ini berguna untuk mencegah timbulnya masalah kulit, seperti bintik-bintik hitam, kulit kering, atau pigmentasi.

Scrub
Eksfoliasi atau pengangkatan kulit mati sangat penting dilakukan untuk mendapatkan wajah yang mulus tanpa komedo. Setiap dua atau tiga hari sekali, gosok wajah dengan scrub khusus wajah. Hindari melakukan scrub setiap hari karena dapat membuat kulit menjadi iritasi. (okezone.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.