Ingin Rambut Tebal Alami? Gunakanlah Bahan-Bahan Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Rambut Tebal Alami? Gunakanlah Bahan-Bahan Ini
Ist.Net

PortalMadura.Com – Rambut lebat alami merupakan impian setiap wanita. Wanita mana yang tidak ingin rambutnya lebat dan berkilau. Karena rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita.

Namun terkadang wanita mengalami yang namanya rambut menipis ataupun rontok, hal ini disebabkan kurangnya perawatan terhadap rambut maupun pemakaian produk tertentu yang mengandung bahan kimia.

Ada juga karena faktor keturunan, memang dari asalnya rambut Anda sudah tipis, dan kurang enak dipandang. Namun masalah ini dapat diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

Beberapa cara menebalkan rambut secara alami yaitu:

Lidah Buaya
Lendir lidah buaya juga bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk melebatkan rambut. Kandungan vitamin E dalam lidah buaya bisa membantu menyuburkan rambut dan membuat rambut menjadi tebal.

Gunakan gel lidah buaya pada akar rambut secara merata sampai ujung rambut. Kemudian diamkan selama 30 menit dan setelah itu bilas dengan shampoo. Gunakan gel ini setiap hari sebelum Anda keramas.

Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi sehingga berguna untuk memperlancar sirkulasi darah menuju rambut. Dengan menggunakan teh hijau maka rambut akan lebih cepat tumbuh, lembut, serta mengkilap. Silahkan seduh teh hijau, lalu oleskan ke rambut Anda kemudian tutup dengan handuk hangat. Diamkan selama 20 menit lalu bilas kembali rambut Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.