Ingin Selalu Dirindukan oleh Pasangan Anda? Baca Ayat Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Selalu Dirindukan oleh Pasangan Anda? Baca Ayat Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi yang sudah memiliki kekasih idaman, tentu ingin selalu dirindukan oleh pasangannya. Perasaan ini wajar terjadi bagi sepasang kekasih yang saling mencintai dan dimabuk asmara.

Apalagi bagi seseorang yang menjalin hubungan jarak jauh. Perasaan takut atau cemas biasanya mudah timbul lantaran takut kehilangan pasangannya itu. Entah karena takut selingkuh atau berpaling dari dirinya. Nah, untuk mengatasi masalah ini Anda tidak perlu pergi ke dukun agar si dia semakin dekat dengan Anda.

Namun yang perlu Anda lakukan hanyalah dengan mencoba mengamalkan ini. Pasalnya, amalan doa dan wirid ini di ambil dari surat Alquran. Tujuannya agar kekasih atau pasangan entah suami atau istri yang berada jauh di sana selalu ingat dan rindu kepada Anda.

Berikut ini surat yang dapat Anda baca:

Yuhibbunahum kahubbillah, wallazina amanu asyaddu hubbalillah”. Artinya; “yang mereka cintai seperti mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah” (QS. al-Baqorah : 165).

Zuyyina lilnnaasi hubbu syahawaati mina nnisaa-i waalbaniina waalqanaathiiri almuqantharati“. Artinya; “dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia cinta terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak, harta benda yang bertumpuk” (QS. Ali Imron : 14).

Bacalah kedua surat tersebut di atas hanya satu kali dalam sehari. Hal ini dapat merapatkan hubungan silaturahmi antara seorang dengan orang lain. Seperti pada teman-teman Anda yang merasa rindu dengan Anda. Tidak hanya itu, surat tersebut juga baik untuk melekatkan hubungan suami dan istri.

Cara Mengamalkan Dua Ayat di Atas
Sebelum memulai untuk mengamalkan dua surat di atas. Terlebih dulu Anda bisa niat kepada siapa amalan tersebut ditujukan, misalnya kepada anak, suami, istri, atau siapa saja yang terpenting adalah niat Anda kepada seseorang tersebut. (sebutkan nama lengkap) orang yang Anda tuju itu.

Sebagai contoh: aku niat membaca surat Al-Baqarah ayat 165 dan surat Ali Imran ayat 14 agar istri saya “ Yulifah bin Yulifah” semakin cinta, sayang dan selalu merindukan saya karena Allah Ta'ala.

Misal saja seperti itu, bacalah seperti contoh, sebanyak 10 kali setiap susudah salat subuh dan salat maghrib. Sebenarnya amalan tersebut juga bisa hanya dibaca satu kali setiap hari.

Namun, lebih baiknya lagi jika amalan doa wirid di atas di baca secara berulang-ulang kali dan yang terpenting harus yakin serta beristiqamah. Insya Allah maksud dan tujuan Anda tersebut akan dikambulkan.

Demikian mengenai amalan ayat Alquran agar selalu rindu pada kekasih atau pasangan. Semoga amalan di atas bermanfaat bagi siapa saja yang ingin mengamalkan agar selalu dirindukan kekasih atau pasangan. Wallahu A'lam. (islamidia.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.