Ingin Singkirkan Bulu Ketiak dalam Sekejap? Ikuti 4 Langkah Mudah Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Singkirkan Bulu Ketiak dalam Sekejap? Ikuti 4 Langkah Mudah Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mencukur menjadi salah satu rutinitas yang biasa dilakukan seseorang, baik wanita ataupun pria. Karena, apabila tidak dicukur tentunya akan mengganggu penampilan. Apalagi, yang biasa menggunakan baju tanpa lengan.

Walaupun berbagai cara sudah dilakukan untuk mecabutnya, bulu ketiak akan tetap tumbuh. Dalam membersihkannya seseorang biasanya menggunakan alat pencukur. Tapi, kali ini Anda juga bisa menghilangkan bulu ketiak melalui perawatan alami yang dilakukan secara rutin. Dijamin bulu ketiak akan lenyap dalam sekejap.

Berikut langkah membuat scrub untuk perawatan melenyapkan buku ketiak:

1. Basahkan handuk dengan air hangat dan usapkan pada area ketiak. Air hangat akan membantu untuk membersihkan sel kulit mati. Kemudian, usap kembali hingga bersih dan keringkan.

2. Aplikasikan tea tree oil menggunakan kapas dan lakukan secara rutin minimal dua kali dalam sehari untuk menghilangkan . Tea tree oil mengandung anti-bakterial yang membantu Anda membunuh bakteri yang menyebabkan bagian kulit menghitam di area ketiak.

3. Kemudian, sediakan scrub yang dapat Anda buat menggunakan baking soda, madu dan pala bubuk. Campurkan ketiga bahan ini hingga menjadi pasta. Gunakan setiap hari untuk exfoliasi pada bagian ketiak Anda.

4. Terakhir, Anda dapat mengambil kapas dan celupkan pada baking soda yang telah dilarutkan ke dalam air. Aplikasikan pada bagian ketiak yang hitam dua kali dalam sehari. Lihat bagaimana bulu ketiak Anda tidak akan tumbuh dengan cepat. Selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.