oleh

Ingin Suasana Bercinta Anda Romantis di Waktu yang Super Sibuk? Ini Solusinya

PortalMadura.Com – Seringkali rasa capek atau lelah menjadi alasan untuk tidak bermesraan atau menolak bercinta dengan pasangan.

Sekarang, banyak pasangan yang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing, bahkan sulit untuk menyempatkan untuk sekedar bertemu atau bahkan berkomunikasi dengan pasangan.

Memang ketika pekerjaan menumpuk, jam tidur berkurang drastis, tubuh letih luar biasa, bercinta dengan pasangan jadi kegiatan yang ingin Anda hapuskan.

Tak usah malu mengakuinya. Karena Anda bukan satu-satunya pasangan di dunia yang memutuskan menghapus kegiatan bercinta karena kelewat sibuk dan tubuh terlalu lelah.

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan supaya tidak mengalami kebosanan dalam hubungan rumah tangga :

Hidupkan Suasana Hati dengan Musik
Buatlah playlist lagu-lagu romantis yang jadi favorit Anda berdua. Dengarkan lagu tersebut untuk mengatur suasana hati Anda berdua. Dengan begitu Anda dapat menarik pasangan ke tempat tidur dan memulai bercinta.

Buatlah Permainan di atas Ranjang
Sebelum mulai berhubungan seksual, cobalah buat permainan dengan hukuman yang menyenangkan Anda berdua. Misalnya, ketika Anda main monopoli ada yang harus ‘masuk penjara’, maka hukumannya harus mencium pasangannya. Atau Anda berdua harus melepaskan pakaian.

Pijat
Sentuhan erotis memberi keajaiban pada pengalaman seks yang mungkin sulit Anda lupakan. Mengatur suasana hati dengan ditambahkan wewagian dari lilin aromatherapy dapat menciptakan suasana yang romantis.

Makanan untuk Foreplay
Cobalah sama-sama menyantap makanan yang mengandung aprodiaks alami seperti stroberi, selai, dan krim kocok. Makanan ini mampu meningkatkan gairah seksual Anda berdua. (liputan6.com/Salimah)


Komentar