Ingin Tahu Tubuh Anda Dimasuki Jin? Ini Cara Mendeteksinya

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Tahu Tubuh Anda Dimasuki Jin? Ini Cara Mendeteksinya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak dapat dipungkiri bahwa manusia hidup di dunia ini bersama dengan mahluk Allah lain yang biasa disebut kelompok jin. Makhluk yang tidak kasat mata ini tanpa disadari hidup di sekitar Anda. Bukan hanya tinggal di rumah yang Anda tempati, bahkan bisa jadi berada di dalam tubuh Anda.

Tidak masalah jika keberadaannya tidak mengganggu aktivitas Anda, tapi apabila ia menyebabkan masalah dalam kehidupan Anda tentunya Anda harus lebih hati-hati dan waspada.

Pasalnya, jin yang menetap di dalam tubuh seseorang dapat menyebabkan masalah serius seperti rasa sakit di bagian badan yg tidak dapat dideteksi dengan cara medis. Sering punya mimpi jelek, mendengar bisikan-bisikan yang menyuruh melakukan suatu hal.

Selain itu, kadang-kadang gampang emosi serta marah tidak menentu, malas melaksanakan ibadah serta kerjakan salat. Susah memperoleh jodoh, senantiasa bernasib sial dan lain sebagainya. Oleh karena itu, butuh sekali bagi Anda untuk mendeteksi apakah di tubuh Anda ada mahluk jin yang menumpang atau tidak.

Bagaimana caranya?. Ini trik untuk mendeteksinya:

Langkah 1
Dengarkan rekaman ayat Al Fatihah, Surat Al Baqarah ayat 1-5, serta surat Al Baqarah ayat 102 yang diulang. Rukiah Syariah ini bisa didengar melalui ponsel dengan volume yang kuat.

Langkah 2
Pejamkan mata serta janganlah turut bacaan ayat-ayat ini baik dimulut atau dihati.

Langkah 3
Cermati sesudah usai. Bila Anda batuk, berpeluh-peluh, merasa mual, jantung berdegup kencang, merasa berdebar-debar, ada benda bergerak-gerak dibawah kulit, sendawa, mengantuk, pening serta menguap, bisa jadi di pastikan ada jin yang berdiam di tubuh Anda.

Cari ustaz atau tempat rukiah syariah yang bisa menolong bersihkan jin itu dari badan Anda. Dapat pula Anda kerjakan dengan rukiah mandiri, dengan tingkatkan keimanan serta ketakwaan Anda pada Allah. Pada intinya, Jin tidak mampu berdiam di dalam badan orang yang beriman serta bertawakal seperti dijelaskan dalam surat An Nahl ayat 100.

Rukiah mandiri yang dilakukan dapat juga memutar ayat-ayat yang dipakai untuk mendeteksi jin tertulis diatas dengan cara berulang lagi. Mengerti serta resapi arti ayat itu. Anda dapat dengarkan nada rekaman ayat itu sembari lihat terjemahannya. Hayati arti ayat itu sampai Anda merasakan kontak dengan Allah penguasa alam semesta. Rasakan getaran ilahi dari ayat yang Anda dengar, sampai iman serta kepercayaan Anda jadi tambah mantap. Insya Allah Jin yang bersarang ditubuh Anda bakal keluar dengan sendirinya. Wallahu A'lam. (ummi-online.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.