oleh

Ingin Tampak Segar Tapi Malas Dandan? Lakukan 5 Cara Ini

PortalMadura.Com – Malas berdandan saat akan melakukan aktivitas keluar rumah mungkin seringkali terjadi pada seorang wanita. Hal ini bisa saja disebabkan oleh waktu yang terbatas. Namun, bukan berarti seorang wanita beraktivitas tanpa makeup.

Jika Anda ingin tampak segar tapi malas berdandan saat akan keluar rumah? Jangan bingung, karena ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan dengan cepat dan tidak membuang-buang waktu Anda. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman popmama.com, berikut penjelasannya:

Gunakan Lipstik Berwarna Terang

Satu langkah mudah yang bisa langsung merubah penampilan yaitu menggunakan lipstik.

Eits, bukan sekadar lipstik, namun yang berwarna terang, ya!

Lipstik berwarna terang atau vibran ini bisa mengubah wajah Anda menjadi segar seketika. Warna yang bisa dipilih adalah merah atau pink.

Gunakan Skincare yang Multifungsi

Mungkin Anda malas dandan karena terlalu banyak langkah yang harus dilakukan untuk merawat wajah.

Jika itu masalahnya, bisa diatasi dengan menggunakan produk skincare yang multifungsi. Contohnya, sunscreen yang mengandung moisturizer. Mudah, kan?

Gunakan Aksesoris Rambut

Bagaimana jika hari itu, rambut Anda sedang tidak bisa diajak bekerja sama? Seketika mood akan berantakan.

Tenang, Anda masih bisa menyiasatinya tanpa harus terlalu repot berdandan membetulkan rambut. Gunakan aksesoris rambut.

Salah satu cara termudah adalah menggunakan topi untuk menutupi bad hair day. Selain itu, bisa juga mengenakan bando atau scarf untuk dililitkan di kepala. Menguncirnya dengan aksesoris unik juga bisa jadi alternatif lainnya.

Menjepit Bulu Mata

Mungkin tidak terlalu disadari, nyatanya menjepit bulu mata mampu memberikan kesan segar pada wajah. Coba saja sendiri.

Saat sedang malas dandan, Anda bisa sekadar menjepit bulu mata dan mengaplikasikan maskara untuk hasil yang lebih jelas. Cukup sekali oles dan Anda sudah terlihat cantik!

Bubuhkan Sedikit Lipstik di Pipi

Jika Anda mengenakan lip cream atau lip tint, bisa menambah satu langkah untuk terlihat segar dan cantik. Bubuhkan pemoles bibir tersebut di tulang pipi untuk jadi blush on.

Bubuhkan sedikit saja, tidak perlu terlalu tebal. Setelah itu, tepuk-tepuk dengan tangan untuk meratakan warnanya. Effortless blush on pun sudah terpasang di wajah!

Tips sederhana ini bisa selesai dilakukan dalam waktu 5 menit saja. Saat sedang malas dandan, atau Anda memang tidak terlalu suka dandan, bisa mencoba cara ini. Segar tanpa perlu repot!

Rewriter : Desy Wulandari
Sumber : Popmama.Com

Komentar