Ingin Tembus Timnas Bikin Odemwingie Malas Bermain di Indonesia?

Avatar of PortalMadura.com
Kaos Merah Putih Odemwingie
dok. FC Vs Sriwijaya FC (Foto : Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bintang , Peter Osaze Odemwingie tercatat sudah enam kali berturut-turut tidak memperkuat tim dengan alasan cedera kaki. Pertama kali tidak merumput kala Laskar Sape Kerrab menjamu Bali United di Stadion Gianyar Bali.

Pelatih , Gomes de Oliveira beberapa kali ditanyakan tentang perkembangan marquee player tersebut, alasan tidak bisa bermain karena belum sembuh dari cedera yang dideritanya, yakni jempol kakinya yang masih sakit, sehingga tidak akan bisa bermain maksimal.

Mantan pemain Stoke City itu sudah enam kali absen sejak pertandingan dengan Bali United, Persija, Perseru Serui, Mitra Kukar, Arema FC, dan terakhir melawan PS TNI. Bahkan pada laga melawan Sriwijaya FC Jumat malam nanti sudah dinyatakan tidak bisa bermain oleh tim pelatih.

Usut punya usut, ternyata pemain berusia 36 tahun itu mulai malas bermain di Indonesia karena tertaik bermain di Liga Suria, targetnya dia ingin kembali ingin tembus bermain di pemain timnas Nigeria. Kebetulan, piala dunia tahun 2018 mendatang akan digelar di Rusia.

Kemalasan bermain tersebut juga didukung setelah kepastian tidak bisa menjadi top skor Liga 1 lantaran golnya terpaut jauh dari striker Bali United Comvalius. Ditambah lagi pada dua laga sebelum dikabarkan cedera dia gagal menyumbang gol ke gawang PSM Makassar dan Persela.

Pemain bernomor punggung 24 tersebut sebelumnya dikabarkan mendapat tawaran kontrak dari sejumlah klub, termasuk salah satu klub di India. Tetapi dia menolak karena masih terikat kontrak dengan klub kebanggan masyarakat Madura tersebut.

Apakah dia memang sudah malas bermain di Indonesia?. Tentu terlebih dahulu harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari tim pelatih. Tetapi menurut Pelatih Kepala , Gomes de Oliveira bahwa yang bersangkutan masih sakit.

“Dia masih sakit, tidak bisa bermain,” jawabnya, Jumat (22/9/2017). (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.