oleh

Ingin Ulangi Kemenangan, Madura United Tak Gentar Hadapi Persipura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani laga super big macht dalam lanjutan Liga 1 tahun 2018 melawan tuan rumah, Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Sabtu (19/5/2018).

Laga yang akan kick off pukul 18.30 WIB tersebut menjadi pertandingan berat bagi Madura United untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 jika tidak ingin digeser oleh tim lain. Karenanya, kemenangan menjadi target yang tidak mustahil.

“Ini baik sekali buat Madura bisa bertanding dengan Persipura. Ini akan menjadi pertandingan menarik. Persipura adalah tim yang disegani di sepak bola Indonesia,” ujar Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Dalam delapan pertandingan yang telah dijalani selama musim 2018, anak didiknya bisa menunjukkan tren positifnya hingga mampu nangkring di peringkat pertama pada pekan ke 8. Artinya, laga ke sembilan menghadapi Persipura ini akan menjadi tantangan baru untuk melanjutkan tren positif tersebut.

“Menurut saya peluangnya jauh lebih baik main di malam hari dibandingkan main di siang hari. Persipura, adalah raja apabila main di siang hari. Oleh karenanya, saya cukup senang pertandingan dimainkan malam hari, karena ada kesempatan bisa memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Musim 2017, Madura United mencatat sejarah di bumi Papua setelah menang atas Persipura di Stadion Mandala Jayapura. Kemenangan ini sekaligus menasbihkan Laskar Sape Kerrab sebagai satu-satunya tim yang menang di kandang Tim Mutiara Hitam.

“Motivasi yang luar bisa dari pemain-pemain Persipura di kandang adalah sesuatu yang normal dan itu harus dilawan dengan permainan yang cantik di lapangan. Persipura bermain dengan sangat baik dan mereka sejauh ini memiliki pemain-pemain yang baik serta pemain muda yang cepat,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.