Ingin Wajah Cerah dalam Waktu Semalam? Yuk Coba Toner Teh & Kentang

  • Bagikan
teh
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Membahas perawatan kulit memang tidak ada habisnya. Ada banyak perawtan produk perawatan kulit di pasaran mulai dari yang harga kantong sampai yang menguras kocek dalam-dalam. Tak jarang, kita salah menggunakan produk perawatan yang akhirnya malah merusak kulit wajah. Namun Anda tak perlu khawatir, berikut perawatan DIY buatan sendiri yang alami untuk kulit cerah dan lebih bersih. Luar biasanya, Anda akan mendapatkan hasil semalam saja.

Tak dapat dipungkiri, kulit kita cenderung kehilangan kecerahan karena beberapa faktor seperti paparan sinar matahari berlebihan, polusi, penuaan, merokok berlebihan dan konsumsi alkohol, perubahan gaya hidup, ketidakseimbangan hormon, dan lain sebagainya. Akibatnya, berbagai masalah kulit seperti bintik hitam, kulit tidak rata nada, hiperpigmentasi dan jerawat muncul sehingga membuat kulit terlihat kusam.

Seperti yang dikethui, kulit harus dirawat pada waktu yang tepat untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Anda bisa memiliki kulit yang cerah ini hanya dengan menggunakan toner teh hijau dan kentang. Anda hanya perlu siapkan :

1 kantung teh hijau
1 kentang kecil

Caranya cukup mudah, yang perlu Anda lakukan adalah menyeduh teh hijau selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu kupas dan cuci bersih kentang. Parut dan peras kentang sampai airnya terkumpul.

Campurkan dengan teh hijau tersebut dan aduk rata. Ambil kapas dan oleskan toner ini ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan semalaman dan bilas keesokan harinya.

Tak usah khawatir, masalah penggunaannya, toner alami ini akan aman digunakan meskipun setiap hari. Yuk segera dicoba dan rasakan hasil terbaiknya untuk kulit Anda. (vemale.com/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.