Ini 3 Bahan Alami yang Bisa Dimanfaatkan untuk Perpanjang Bulu Mata

Avatar of PortalMadura.com
Ini 3 Bahan Alami yang Bisa Dimanfaatkan untuk Perpanjang Bulu Mata
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mayoritas wanita menginginkan memiliki yang panjang untuk memaksimalkan penampilan, karena dapat memperindah mata. Akan tetapi, tidak semua perempuan terlahir dengan bulu mata yang panjang. Sehingga, terkadang mereka perlu menggunakan bulu mata supaya mata terlihat indah.

Bahkan, saat ini banyak teknik yang dapat Anda gunakan untuk memperpanjang bulu mata, seperti tanam bulu mata. Namun, sebenarnya ada cara alami yang patut Anda coba untuk memperpanjang bulu mata.

Berikut tiga bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk memperpanjang bulu mata:

Teh
Anda bisa menggunakan teh sebagai bahan alami untuk memperpanjang bulu mata. Caranya, celupkan kapas wajah ke dalam teh, kemudian tempel kapas pada mata selama 10 menit sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan bulu mata panjang dan lebat dalam hitungan hari.

Vitamin E
Gunakan vitamin E untuk membantu pertumbuhan bulu mata. Pecahkan kapsul vitamin E, lalu oleskan cairan vitamin E pada bulu mata dengan kuas khusus bulu mata.

Susu Murni
Kocok susu murni hingga mengeluarkan buih. Ambil sedikit buih susu tersebut kemudian oleskan pada bulu mata. Lakukan cara ini setelah mandi. Tunggu hingga bulu mata mengering kemudian bilas hingga bersih. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.