Ini 3 Hal yang Perlu Anda Perhatikan Ketika Benahi Dapur

Avatar of PortalMadura.com
Ini 3 Hal yang Perlu Anda Perhatikan Ketika Benahi Dapur
Ilustrasi (Tanda Pagar)

PortalMadura.Com – Rumah merupakan salah satu tempat berkumpulnya keluarga besar. Tapi, lahan yang tidak begitu luas, ditambah dengan furnitur tidak sesuai kadang hanya akan menghabiskan banyak tempat.

Nah, hal ini tentu perlu dibenahi agar rumah kembali cantik. Dari mana Anda harus memulai berbenah?. Tempat itu adalah . Karena, lokasi ini menjadi pusat kegiatan.

Berbicara tentang dapur, tentu Anda akan berpikir untuk menambah perabotan baru bukan?. Sebelum itu dilakukan dan memakan banyak dana lagi, sebaiknya memperhatikan beberapa hal berikut:

Perhatikan Aturan Standar Bangunan
Bukan hanya sekadar desain ataupun warna yang menarik. Tapi, bagaimana cara membuat dapur nyaman. Perlukah membeli kipas ventilasi atau hanya perlu menambah lubang untuk jendela, agar ada jalur sirkulasi udara.

Baca Juga: Sulap Dapur dengan 5 Cara Kreatif Ini Agar Lebih Menarik

Sesuaikan Tata Letak
Posisikan barang-barang dan sesuaikan dengan sudut dapur. Biasanya yang cukup mengganggu ialah meja dan laci penyimpanan. Alangkah baiknya jika laci penyimpanan diletakan di atas, jadi bagian bawah terlihat luas dan bisa dimanfaatkan untuk hal yang lain.

Baca Juga: 5 Cara Cerdas Agar Dapur Selalu Bersih dan Higienis

Pilih Wastafel agar Lebih Praktis
Nah, wastafel ini cukup penting lho. Pasalnya, semakin banyak kegiatan semakin banyak piring kotor. Anda tidak mau bukan jika waktu liburan Anda dihabiskan untuk mencuci piring saja. Merenovasi wastafel memang cukup mahal, sehingga perlu dipikirkan secara matang. (ruangmuslimah.co/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.