Ini 4 Tempat Angker di Bandung yang Bisa Bikin Pengunjungnya Merinding

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 4 Tempat Angker di Bandung yang Bisa Bikin Pengunjungnya Merinding
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata yang selalu ramai didatangi wisatawan. Selain wisata alamnya yang menawan, Bandung juga menjadi surga bagi pengunjungnya yang ingin belanja. Namun, meski ramai didatangi wisatawan, Ibu kota provinsi Jawa Barat ini juga menyimpan banyak cerita serta tempat misteri.

Kendati menakutkan, tempat ini justru seringkali menarik banyak orang yang penasaran untuk datang dan melihat langsung tempat yang terkenal dihuni dengan makhluk tidak kasat mata itu. Nah, ini beberapa tempat angker yang bisa Anda datangi jika berkunjung ke kota Bandung untuk menguji nyali Anda. Tempat mana sajakah itu?

Berikut penjelasannya:

Bandung Medical Center
Bandung Medical Center atau BMC merupakan rumah sakit yang sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda, meski sudah belasan tahun gedung ini tidak pernah dipakai lagi dan ditinggalkan begitu saja sehingga suasana angker pun sudah dapat Anda lihat dari bagian luar gedung ini. Salah satu ruangan yang dikatakan paling angker adalah ruangan bayi. Jika Anda berminat untuk melihatnya, Anda dapat datang antara pukul 10 pagi hingga 5 sore karena tempat ini masih dibuka untuk umum.

Rumah Kentang
Rumah Kentang adalah sebuah rumah angker yang berada di Jalan Aceh dan telah menjadi sebuah judul film horror. Konon katanya orang-orang yang melewati rumah ini akan mencium bau kentang yang cukup menyengat. Rumah yang tidak pernah dihuni lagi hingga saat ini ini dipercaya telah memiliki sebuah cerita sendiri. Dulu seorang ibu tidak sengaja menjatuhkan bayinya ke dalam kuali yang saat itu sedang dipakai untuk memasak kentang dan menyebabkan bayi tersebut meninggal.

Babakan Siliwangi
Tempat ini terkenal angker karena kecelakaan yang pernah terjadi di tempat ini pada tahun 1981. Pada saat itu, sebuah keluarga yang akan menyeberang jalan tertabrak mobil yang sedang melaju. Pada kecelakaan itu, anak perempuan keluarga tersebut yang bernama Uci meninggal. Setelah itu boneka kesayangan Uci yang dibawa pada hari itu menghilang entah ke mana dan tidak pernah ditemukan.

Taman Maluku
Di taman ini, Anda akan melihat Patung Pastor. Pastor tersebut diketahui bernama Verbraak dan meninggal karena kecelakaan pesawat. Patung ini sendiri dipercaya sebagai penanda tempat Pastor tersebut dulu dikubur meski saat ini jenazahnya telah dibawa pulang oleh keluarganya dan dimakamkan di Belanda. Yang menjadi misteri adalah setiap orang yang melihat patung ini akan melihat bentuk berbeda. (bintang.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.