oleh

Ini 5 Tren Warna Rambut Tahun 2018 yang Bisa Anda Coba

PortalMadura.Com – Tinggal menghitung hari untuk menuju ke tahun baru 2018, yang pastinya dengan segala harapan baru. Termasuk panduan gaya agar terlihat lebih trendi di tahun baru, yang salah satunya yaitu tren warna rambut.

Bagi Anda yang sering gonta-ganti warna rambut, sebaiknya ikuti tren warna rambut tahun 2018 yang tentunya akan menambah rasa percaya diri Anda di tahun baru. Lantas warna apa saja yang bisa Anda coba?.

Selamat Ibadah Puasa

Tren Warna Rambut Tahun 2018

Berikut ulasannya:

Warna Rambut Bleached
Untuk penyuka rambut berwarna terang, tren yang satu ini sepertinya akan pas untuk Anda. Warna bleach ini sebenarnya adalah merupakan warna pirang platinum yang cenderung pucat.
Agak ekstrem memang, namun hal ini justru akan terlihat kontras pada kulit terang ataupun gelap. Kesan yang ditampilkan adalah edgy dan kekinian. Kalau masih belum berani dengan warna yang terlalu pucat menjurus putih, Anda bisa memilih warna pirang dengan sentuhan warna hangat atau pinkish.

Namun, pastikan Anda melakukan maintenance rutin pada rambut Anda. Rambut yang rusak dan kering akan terlihat jelas pada warna rambut terang seperti ini. Kalau ingin mempertahankan warna rambut seperti ini, Anda juga harus rajin mengecat akarnya.

Ombre Cokelat atau Pirang
Kalau yang ini, masih datang dari tren beberapa tahun lalu. Ya, ombre masih akan happening, terutama di Indonesia. Banyak yang ingin mengubah warna rambutnya menjadi terang namun masih malu-malu, sehingga gaya ombre kecokelatan atau pirang menjadi pilihannya. Kalaupun bukan ombre, balayage yang lebih lembut dari segi pewarnaan bisa menjadi alternatifnya.

Burnt Orange
Masih ingat dengan tren blorange yang mulai dilirik beberapa tahun lalu?. Nah, tahun depan, warna oranye yang disukai cenderung lebih hangat dan bukannya warna oranye neon yang mencolok.

Warna rambut burnt orange atau oranye yang lebih hangat ini juga masuk dalam color palette Pantone untuk tahun depan. Jika oranye agak terlalu mencolok untuk Anda, coba bicarakan dengan stylist untuk sedikit mengubah campuran warnanya menjadi sedikit copper.

Baca Juga: Inilah 7 Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat dan Alami

Jewel Tone
Ini adalah sebutan untuk warna rambut yang terinpirasi warna batu-batu alam. Batu alam itu yang seperti apa?. Hmm, coba bayangkan cincin dengan batu akik seperti safir yang berwarna biru gelap, emerald dan jade yang kehijauan, atau amethyst yang berwarna keunguan. Warna vibrant namun wearable tampaknya akan menjadi primadona tahun depan!

Hitam Berkilau
Dengan warna-warna terang, seperti pirang platinum dan serangkaian warna pastel, tampaknya banyak wanita yang mulai ingin ‘istirahat’ dari eksperimen warna dan memilih warna hitam yang mengesankan misterius.

Pilih hitam pekat yang matte untuk hasil yang lebih edgy. Untuk Anda yang sering berganti-ganti warna rambut, hitam bisa menjadi pilihan yang membuat tampilan wajah Anda terlihat berbeda. Ssst, pilihan makeup pun jadi bisa lebih berwarna dan terlihat stand out!(vemale.com/Desy)

Rewriter: Muhammad Zakariya
-

Komentar