Ini 7 Taktik Mudah Menurunkan Berat Badan dari Para Ahli, Pasti Bisa

Avatar of PortalMadura.com
Menunrnkan Berat Badan
Menunrnkan Berat Badan

PortalMadura.com– Memiliki berat badan ideal untuk mereka yang mengalami kegemukan tidaklah mudah. Bahkan banyak yang melakukan beragam program diet bertahun-tahun namun tidak juga berhasil.

Seringkali kegagalan karena terjadi akibat kesalahan yang terjadi saat menjalaninya. Berikut tujuh hal yang perlu dilakukan saat menjalani penurunan berat badan mengutip Boldsky, Kamis (22/3/2017).

1. Tetap makan karbohidrat

Banyak orang salah kaprah dalam menurunkan berat badan dengan tidak makan karbohidrat seperti roti atau nasi. Jika melakukan seperti ini malah membuat masalah pada kesehatan.

Lebih baik saat memilih asupan karbohidrat jatuhkan pilihan pada yang kaya serat sehingga bisa kenyang lebih lama.

2. Jangan sampai lapar

Lebih baik makan secara teratur dan jangan sampai lapar. Di sela-sela makan besar, sisipkan makan camilan yang sehat. Jika menahan lapar, malah membuat makan berlebih pada saat makan.

3. Hindari makan camilan saat nonton TV

Kebiasaan makan camilan seperti keripik atau popcorn saat menonton TV bisa membuat gemuk. Saat menonton TV, seseorang mengonsumsi camilan lebih banyak yang membuat gemuk.

4. Tetap terhidrasi

Penting selalu menjaga asupan cairan dalam tubuh tercukupi. Perasaan kenyang akan hadir bila asupan cairan cukup. Sehingga Anda tidak mudah didera rasa lapar yang sebenarnya hanya haus saja. Pastikan mengonsumsi air sesuai kebutuhan sehingga berat badan tidak naik.

Baca Selanjutnya

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.