Ini 8 Kisah Hantu Wanita Paling Menyeramkan Sedunia yang Bikin Anda Tak Bisa Tidur

Avatar of PortalMadura.com
Hantu Wanita
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Kisah hantu wanita atau kuntilanak memang menjadi cerita yang paling menyeramkan bagi sebagian orang. Hantu yang identik dengan rambut panjang dan baju putih ini dipercaya berasal dari wanita hamil yang meninggal dunia karena melahirkan anak.

Jika mendengar kisahnya, tentu banyak orang yang merasa ngeri dan merinding sambil membayangkan sosoknya. Namun, ternyata masih ada banyak kisah hantu wanita yang beredar dan jadi yang terseram sedunia. Anda ingin tahu ceritanya?.

Saking menyeramkannya, delapan kisah hantu wanita ini bisa bikin Anda susah tidur. Simak berikut ini kisahnya:

The Headless Nun
Hantu wanita pertama dengan kisah paling menyeramkan sedunia adalah The Headless Nun atau biarawati tanpa kepala. Kisahnya berawal pada tahun 1800-an di wilayah New Brunswich, Kanada. Menurut cerita, kepala biarawati ini dipenggal oleh orang gila yang mengamuk.

Baca Juga:  Inilah 4 Perbedaan Kurban Wajib dan Sunah yang Jarang Diketahui

Kisah kematiannya yang tragis itulah roh biarawati ini jadi gentayangan. Ia sering muncul di kota Miramichi, untuk mencari kepalanya yang dipenggal. Pasalnya, menurut kabar kepala itu memang di kubur di area hutan oleh pembunuhnya.

The Ghost of Anne Boleyn
Kisah selanjutnya datang dari sesosok hantu wanita bernama Anne Boleyn. Wanita ini dulunya adalah seorang Ratu Inggris, istri kedua Henry VIII. Maka dari itu kisahnya sudah terkenal seantero Inggris.

Kisah tragisnya berawal dari kekecewaan Henry saat mengetahui Anne melahirkan bayi perempuan. Karena kecewa, Henry akhirnya berselingkuh dengan Jane Seymour tapi mereka tidak bisa menikah karena Anne.

Akhirnya Henry sengaja menuduh istrinya melakukan sihir dan berselingkuh dengan 5 pria, salah satunya adiknya sendiri. Hingga akhirnya Anne dieksekusi oleh suaminya pada tanggal 2 Mei 1536 di depan banyak orang. Katanya, hantu Anne sering muncul di sekitar Tower of London, dengan atau tanpa kepala.

Baca Juga:  Inilah 4 Perbedaan Kurban Wajib dan Sunah yang Jarang Diketahui

Agnes Sampson


Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.