Drakor  

Ini Bocoran Alur Cerita The Glory Season 2

Avatar of PortalMadura.com
The Glory Season 2
Ini Bocoran Alur Cerita The Glory Season 2

PortalMadura.com- Drama Korea Netflix “” telah memikat pemirsa dengan alur ceritanya yang mengharukan dan misterius.

Melihat antusiasme penonton yang tinggi, penulis skenario Kim Eun-sook membeberkan beberapa plot dari “The Glory 2”, dan masih belum diketahui kapan akan tayang.

Penulis skenario menjamin plot “The Glory Season 2” akan lebih seru dari yang pertama.

Dimana hubungan antar karakter akan memanas.

“Di bagian kedua, semua hubungan yang telah terjalin selama ini akan bergulir seperti bola salju,” kata Kim Eun-sook, melansir tayangan YouTube The Glory: Commentary, Selasa 10 Januari 2023.

“Saat bergulir, bola salju akan semakin besar dan besar, membuatnya lebih menyenangkan dan keren untuk ditonton,” imbuhnya.

Baca juga: Link Nonton Drama The Glory Sub Indo Full Episode

Bagian pertama dari “The Glory” menyisakan akhir cerita yang membuat penonton penasaran.

Di akhir episode 8, Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon) menyaksikan semua rencana balas dendam Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) untuk dirinya dan teman-temannya.

Park Yeon-jin senang karena dia tahu semua rencananya untuk membalas dendam dan berpikir dia lebih unggul dari Moon Dong-eun.

Namun, Lianzhen diketahui oleh suaminya Ha Doyoung (Jung Sung Il) tentang masa lalunya yang membully teman-teman lain di sekolah.

Banyak penggemar yang menunggu perilisan “The Glory Season 2”, namun tim produksi masih belum bisa memastikan kapan “The Glory 2” akan tayang, hanya terungkap bahwa bagian keduanya akan dirilis sekitar Maret 2023.

“Jadwal tayang The Glory Part 2 belum ditentukan,” kata Netflix.

Disutradarai oleh Ahn Gil-ho, acara tersebut merupakan momen reuni antara Song Hye-kyo dan penulis skenario Kim Eun-sook setelah kolaborasi terakhir mereka, “Descendants of the Sun.”

Drama ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar drama Korea. Saat ditayangkan pada 30 Desember 2022, acara tersebut mengumpulkan 25,4 juta jam menonton di seluruh dunia dalam tiga hari pertama.

Jangan Lewatkan: Daftar Situs Nonton Drakor

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.