Ini Cara Agar Miss V Anda Selalu Bersih, Harum dan Sehat

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Cara Agar Miss V Anda Selalu Bersih, Harum dan Sehat
Ist. Net

PortalMadura.Com merupakan jenis tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk mengatasi masalah kewanitaan.

Manfaat daun sirih untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan sudah di kenal sejak jaman dulu, bahkan pada jaman kerajaan pun sudah digunakan oleh para istri raja-raja.

Kandungan yang terdapat pada daun sirih sangat bermanfaat dalam mengatasi masalah kewanitaan, mengandung minyak atsiri yang berasal dari kandungan betlephenol, gula, zat samak, antioksidasi, funsida dan kavikol yang memiliki kemampuan dalam membunuh kuman penyebab masalah kewanitaan.

Manfaat daun sirih yaitu:

Dapat membersihkan
Dalam daun sirih mengandung anti jamur yang bermanfaat untuk membersihkan jamur-jamur berbahaya, selain itu juga dapat menghilangkan mikroba-mikroba yang dapat merugikan pada daerah sekitar vagina.

Caranya, siapkan 10 lembar daun sirih, lalu rebus sampai mendidih. Setelah itu basuhkan pada daerah kewanitaan anda secara teratur pada pagi dan malam hari.

Dapat merapatkan Miss V
Selain dapat membersihkan daerah Miss V, godokan daun sirih juga dapat bermanfaat untuk merapatkan Miss V. Hal ini dapat membuat daerah kewanitaan lebih kesat.

Caranya, sama dengan cara membersihkan Miss V atau anda dapat meminum air godokan daun sirih.

Dapat mengharumkan Miss V
Bagi anda yang memiliki masalah dengan bau tak sedap di daerah kewanitaan Anda, masalah ini dapat diatasi dengan daun sirih.

Daun sirih memiliki bau yang khas, asalkan anda rajin meminum dan membersihkan daerah kewanitaan anda dengan air godokan daun sirih secara teratur 2 kali sehari.

Dapat mengatasi Keputihan
Keputihan  merupakan masalah kewanitaan yang sering di alami oleh banyak kaum wanita, hal ini dapat mengganggu kenyamanan anda dan bahkan dapat menurunkan gairah dalam melakukan hubungan suami istri.

Untuk mengatasi masalah keputihan ini, disarankan untuk rajin membersihkan daerah kewanitaan anda dengan air godokan daun sirih. Lakukan secara rutin setiap hari sampai ada perubahan.

Dapat menghilangkan Gatal-gatal
Rasa gatal di daerah kewanitaan sangat mengganggu, hal ini disebabkan karena adanya bakteri, jamur, kotor dan kelembaban. Untuk mengatasi masalah seperti itu, disarankan agar Anda selalu rajin dalam menjaga kebersihan pada daerah kewanitaan anda dengan cara membersihkannya dengan godokan daun sirih seperti di atas.

Dapat mengurangi Lendir Berlebih
Di dalam mengatasi lendir berlebih yang dihasilkan oleh Miss V, anda dapat melakukan perawatan dengan daun sirih. Daun sirih mengandung zat yang bermanfaat seperti tannin yang berfungsi dapat mengurangi cairan alami yang keluar dari vagina.

Masalah ini dapat diatasi dengan cara membersihkan daerah vagina dengan air godokan daun sirih, selain dapat mengurangi lendir berlebih juga menjadikan daerah kewanitaan anda lebih .

Dapat meningkatkan Gairah Seksual
Hal ini merupakan manfaat yang dapat dirasakan jika Anda melakukan perawatan seperti di atas, karena dengan tidak langsung daerah kewanitaan anda akan terasa lebih bersih, kesat dan harum.
Maka dari itu, secara otomatis kepercayaan diri anda dalam melakukan hubungan akan meningkat dan suami pun akan sangat terdongkrak gairah seksualnya. Selamat mencoba. (Engz Efendi/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.