Ini Cara Uji Kesetiaan Pacar Anda

Avatar of PortalMadura.Com
selingkuh
ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengetahui seberapa besar kesetiaan Anda. Untuk melakukannya, tentu perlu kreatifitas dan keberanian Anda.

Berikut cara mengujinya :

1. Berjauhan
Hampir mirip dengan LDR sih, atau Long Distance Relationship. Bedanya, kita sengaja melakukannya untuk mengetahui seberapa setia pasangan kita. Umumnya, hubungan jarak jauh sangat rentan terjadinya perselingkuhan.

2. Memutuskan komunikasi
Coba deh, sekali waktu kamu nggak kontak pacar kamu itu. No phone, no call, no SMS, no BBM atau WhatsApp. Terus lihat bagaimana reaksinya terhadap situasi ini. Kalau dia memang benar-benar sayang sama kamu, pasti dia akan sibuk mencari tahu kenapa dan ada apa.

3. Komitmen dan janji
Biasanya, pacar yang berniat nggak setia atau memang nggak tulus dan sayang sama kita, akan malas untuk berjanji, apalagi membuat komitmen.

4. Pesan nyasar
Sebenarnya ini cara yang paling gampang untuk dilakukan. Tapi, paling berisiko. Kamu bisa berpura-pura menelepon sebagai orang lain atau mengirimkan pesan nyasar, dengan mengajak kenalan dan lain-lain. Kalau ada respon balik dan positif dari dia, kamu siap-siap deh mencari pasangan lain.(tribunnews)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.