Ini Dia Doa Minta Jodoh di Bulan Ramadan yang Mustajab

Avatar of PortalMadura.com
Ini Dia Doa Minta Jodoh di Bulan Ramadan yang Mustajab
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada hakikatnya, merupakan sesuatu yang penuh misteri di mana seseorang tidak bisa memprediksi kapan datangnya pasangan hidup tersebut. Memang, ada sebagian orang yang mudah bertemu dengan jodohnya. Tapi tidak sedikit juga yang masih mengalami pasang surut atau sulit mendapat jodoh.

Nah, berhubung sekarang bulan Ramadan, bagi Anda yang masih menjomblo sebaiknya mengamalkan beberapa doa atau ayat Alquran berikut. Pasalnya, bacaan ini dipercaya dapat mendekatkan jodoh. Penasaran?. Simak uraiannya di bawah ini:

Untuk pria, “Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah Akhtubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”. Artinya : ” Ya Rabb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisimu, istri yang ku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, dunia dan akhirat“.

Untuk wanita, “Robbi Hablii Milladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”.

Disebutkan pula, di dalam Alquran surah-surah yang berbicara soal jodoh sesuai dengan kriteria Islam yakni, Surah An Nuur ayat 26. Surah ini membahas soal seperti apa wanita yang pantas untuk dijadikan istri dan pria yang baik untuk dinikahi.

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)“.

Begitu juga dengan Surah Ar Rum Ayat 21 yang mempunyai arti :

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir“.

Terakhir, ada Surah An Najm ayat 45 dengan arti yang berbunyi, “Dan bahwasanya Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita,“.

Demikian di bulan Ramadan yang bisa Anda amalkan. Semoga bermanfaat dan semoga cepat dipertemukan dengan jodoh yang Anda harapkan. Wallahu A'lam. (okezone.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.