Ini Dia Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri yang Bagus dan Menarik, Penasaran?

Avatar of PortalMadura.com
Ini Dia Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri yang Bagus dan Menarik, Penasaran?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Suasana kemeriahan lebaran sudah mulai terasa, berbagai persiapan dan pun juga mulai bertebaran. Baik di media sosial atau pun di tempat umum.

Sebagian dari Anda mungkin sudah mendapatkan ucapan selamat tersebut dari teman dan keluarga. Nah, apakah Anda sudah punya kata-kata balasan atau berkeinginan mengucapkannya terlebih dahulu?.

Jika belum, berikut ini ada beberapa kata bagus dan menarik yang bisa Anda coba ucapkan kepada seseorang yang Anda inginkan:

1. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

2. Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal aidin wal faidzin.

3. Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

4. Kemarin malam adalah malam terakhir tarawih tahun ini, malam ini suara takbir bergema menggantikannya. Ayah Ibu, izinkan putramu ini memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan, maaf putramu ini belum bisa pulang.

5. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

6. Meski sedikit pasti akan menjadi noda. Sedikit salah tetaplah dosa. Hari penuh berkah sudah tiba. Sambut dengan hati gembira. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin.

7. Sucikan hati dengan zikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1439 H.

8. Tiada pemberian yang terindah dan perbuatan termulia. Selain maaf dan saling memaafkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI”. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

9. Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tidak ditepati, hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan, kami mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri.

10. Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf dan salah.

Demikian beberapa ucapan selamat Idul Fitri. Semoga bermanfaat dan selamat merayakan lebaran dengan penuh kebahagiaan.(tribunnews.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.