Ini Dia Makanan Pembakar Lemak Saat Tidur Yang Patut Dicoba

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Dia Makanan Pembakar Lemak Saat Tidur Yang Patut Dicoba
Ist.Net

PortalMadura.Com – Banyak orang beranggapan saat tidur tubuh akan berhenti melakukan aktivitas untuk membakar lemak yang tertimbun dalam tubuh. Ternyata beberapa jenis ini aman dikonsumsi sebelum tidur yang justru dapat membantu membakar lemak saat tidur.

Makanan yang bisa membantu membakar lemak saat tidur biasanya mengandung rendah kalori tapi sangat bergizi. Tak hanya dikonsumsi menjelang tidur, makanan-makanan pembakar lemak ini juga bisa dikonsumsi sepanjang hari untuk mendapatkan manfaat lebih.

Lalu apa saja jenis Makanan Untuk Pembakar Lemak Saat Tidur itu?

Sayuran
Protein yang terkandung dalam sayuran akan lama dicerna oleh tubuh sehingga membakar lebih banyak kalori. Selain sayuran, kacang-kacangan seperti kacang polong dan buncis juga bisa membakar banyak kalori.

Jeruk
Jeruk mengandung serat pembakar lemak dan vitamin C. Vitamin C dapat merangsang kemampuan tubuh untuk membakar lemak yang ditemukan dalam asam amino karnitin. Vitamin C juga memainkan peran dalam kemampuan memproses lemak tubuh, dengan mempercepat proses penipisan lemak dan kemudian membuangnya dari tubuh.

Tak hanya buah jeruk, beberapa buahyang mengandung citrus juga bisamembantu membakar lemak saattidur, contohnya jambu, lemon, jeruk keprok, pepaya dan tomat.

Produk Susu
Minum produk susu sebelum tidur juga bisa membantu membakar lemak saat tidur. Susu dapat dengan membantu dalam pemecahan sel lemak, karena mengandung banyak kalsium.

Selain itu, susu juga merupakan sumber korbohidrat kompleks, yang membantu menjaga tingkat insulin tetap rendah. Tingkat insulin yang rendah akan meningkatkan metabolisme dan membakar kalori lebih banyak.

Gandum utuh
Gandum utuh mengandung nutrisi yang membakar lemak dengan menjaga tingkat insulin rendah, menurut New York Daily News. Gandum utuh menyediakan sumber yang sangat baik dari karbohidrat kompleks dan serat, yang sangat bermanfaat dalam merangsang metabolisme. Tak hanya gandum utuh, beras merah dan barley juga efektif untuk membakar lemak saat Anda sedang tidur.

Nah, itulah Makanan Untuk Pembakar Lemak Saat Tidur yang perlu Anda ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda ! (pm/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.