Warga Sumenep Tewas saat Turun dari Bus di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Batang-batang Sumenep Tewas di Sungai
dok. Ilustrasi. net

PortalMadura.Com, – Bukhori (50) Desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi, Madura, Jawa Timur menghembuskan nawas terakhirnya saat turun dari bus Damri di pasar Keppo Pamekasan, Kamis (22/10/2015).

Informasi di lapangan menyebutkan, sebelum ajalnya dijemput, korban turun dari bus kemudian duduk di depan konter HP. Masyarakat sekitar tidak memiliki firasat buruk terhadap lekaki paro baya itu.

“Setelah duduk itu, tiba-tiba nafasnya tersengal-sengal dan mulutnya mengeluarkan busa. Sehingga, korban langsung tergeletak,” tutur Mahwiyah warga sekitar.

Mujur, pada saat kejadian ada petugas dari Koramil Galis yang dapat memberikan pertolongan pertama kepada korban yang tercatat sebagai warga Sumekar itu.

“Setelah itu saya langsung menghubungi tim medis dari Puskesmas Galis agar korban mendapatkan pertolongan. Tetapi, setelah dilihat lagi, nyawanya sudah tidak tertolong,” ujar Babinsa Serda Edi.

Akan tetapi, pihaknya tetap membawa korban ke puskesmas Galis menggunakan mobil patroli Polsek Galis untuk dilakukan visum atas apa yang menimpa korban.

“Setelah diagnosa, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat serangan jantung,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.