Ini Dia Tipe Kepribadian Penyuka Sepatu Pantofel

Avatar of PortalMadura.com
Ini Dia Tipe Kepribadian Penyuka Sepatu Pantofel
Ilustrasi (MASKOOLIN)

PortalMadura.Com – Setiap orang memiliki yang berbeda-beda. Untuk mengetahui kepribadian orang lain pun juga punya banyak cara atau bisa dilihat dari berbagai sisi, salah satunya yaitu memerhatikan sepatu favorit yang selalu dipakai.

Tahukah Anda, pakaian tidak hanya bisa menunjukkan penampilan menarik tapi juga bisa mengungkap seperti apa karakter orang itu. Tidak terkecuali jika seseorang suka memakai atau sepatu kulit yang biasanya dipakai orang-orang kantoran.

Dilansir dari Reader's Digest, orang yang menjadikan sepatu pantofel sebagai sepatu favorit adalah orang yang teliti, perfeksionis dan tangguh.

Ketika dipercaya untuk melakukan suatu tanggung jawab, ia akan memastikan standar tinggi dalam menyelesaikan tanggung jawab tersebut. Misalnya ia harus menyelesaikan satu tugas, ia akan memastikan tidak ada kesalahan sekecil apa pun di dalam tugas tersebut dan mengumpulkan tugas sebelum deadline.

Baca Juga: Sumur Bor Semburkan Api, ESDM : Jangan dibuat bakar jagung, bahaya!

Sepatu yang ia pakai sudah memberi kesan serius, bertanggung jawab, memerhatikan detail, dan mengerjakan apa pun dengan baik. Jadi, jika kebetulan punya teman yang sukanya pakai pantofel ke mana pun ia pergi, bukan karena tujuan fashion, kemungkinan besar ia punya kepribadian seperti di atas.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.